counter

Liga Spanyol

Clement Lenglet bantah kabar Antoine Griezmann tidak bahagia di Barca

Clement Lenglet bantah kabar Antoine Griezmann tidak bahagia di Barca

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann saat bermain melawan Inter Milan di Liga Champions di Camp Nou Stadium, Barcelona, Spanyol.(Mutsu Kawamori/AFLO/Mutsu Kawamori)

Jakarta (ANTARA) - Antoine Griezmann memang harus beradaptasi dengan gaya permainan yang berbeda di Barcelona, tetapi ia bahagia berada di sini, menurut rekan setim di klub dan timnas Prancis Clement Lenglet.

Penyerang yang bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas tersebut terlihat kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya sejak pindah ke Camp Nou.

Griezmann telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan La Liga musim ini, tetapi pada umumnya ia kesulitan untuk memberikan pengaruh dari sisi kiri serangan dalam taktik pelatih Ernesto Valverde.

Ia bahkan menjadi pemain cadangan untuk rekan senegaranya Ousmane Dembele di pertandingan terbaru La Liga Barca, saat menang 4-0 atas Sevilla pada Minggu,

Ada juga kekhawatiran bahwa Griezmann tidak cocok bermain bersama kapten klub Lionel Messi, sebagian besar setelah mantan pemain Atletico Madrid tersebut mengakui dalam sebuah konferensi pers bahwa keduanya tidak sering berbicara.

Namun, Lenglet menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan Griezmann di klub.

"Tidak. Saya bersamanya setiap hari dan saya bisa memberitahu Anda bahwa ia sangat bahagia di Barcelona," kata Lenglet yang dilansir Goal pada Rabu (09/10).

"Ia adalah orang yang positif dan selalu tersenyum. Ketika ia kembali ke timnas Prancis ia sama sekali tidak berubah. Ia suka membuat lelucon, Anda mengenalnya. Ia tidak berubah, apakah itu di Barcelona atau di timnas Prancis."

"Ia baru baru saja bergabung dan Barcelona adalah klub yang berbeda dari klub lain, yang memainkan permainan yang berbeda - permainan yang berbeda dari Atletico."

"Ia telah mencetak tiga gol, saya rasa ia adalah pencetak gol terbanyak kedua klub musim ini, meski baru awal kompetisi. Itu masih menjadi sesuatu yang sangat positif."(sumber Goal)

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol: Messi cedera lagi, Derby Madrid jadi sorotan

Baca juga: Terbukti bersalah atas transfer Griezmann, Barca cuma didenda 300 euro

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar