counter

BTS jadi duta merek Tokopedia

BTS jadi duta merek Tokopedia

BTS (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia mengumumkan bahwa boy band Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) sebagai brand ambassador atau duta merek.

BTS adalah grup mega bintang global asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Dibentuk pada 2013, BTS terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook.

"Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir sehingga BTS ditetapkan sebagai personal brand Tokopedia," kata William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu.

Baca juga: BTS pecahkan rekor K-pop di tangga album AS

Baca juga: BTS "comeback show" bisa distreaming di luar Korea real-time


William mengungkapkan bahwa perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia.

"BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia."

BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia.

Sebelumnya, BTS dipilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar "Most Influential People 2019" oleh majalah TIME berkat oleh kemampuan BTS dalam membawa pengaruh besar kepada dunia.

BTS juga pernah menyampaikan pidato di PBB, kemudian menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200. BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.

Baca juga: BTS hadirkan "Armypedia" untuk menjangkau penggemar

Baca juga: Manga "The Promised Neverland" clue album baru BTS

Baca juga: BTS tersentuh cuitan Presiden Korea Selatan


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Helikopter pengangkut pekerja BTS ditembak di Papua

Komentar