counter

Raisa akui kekurangan lagu bertempo cepat

Raisa akui kekurangan lagu bertempo cepat

Penyanyi Raisa menyanyikan sejumlah lagu hit nya saat tampil pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana mengakui bahwa dirinya kekurangan lagu-lagu bertempo sedikit cepat yang membuatnya agak kesulitan ketika pentas di atas panggung.

"Aku di atas panggung butuh lagu up tempo. Mungkin 80 - 90 persen single aku mellow. Jadi agak kesulitan untuk naikin dinamika," kata Raisa saat berbincang dalam peluncuran single "You" di Jakarta, Rabu.

Untuk itu, Raisa merilis single baru berjudul "You". Lagu yang liriknya ditulis oleh Gamaliel Tapiheru itu memiliki tempo sedikit upbeat dibandingkan dengan lagu-lagunya yang lain.

"Memang itu kebutuhan aku punya single yang up tempo," ujarnya.

Lagu ini menceritakan mengenai pengalaman cinta pertama dan efek yang ditimbulkannya. Melalui single ini, Raisa pun berharap agar pendengar musik Raisa bisa merasakan hal yang baru.

"Sebenarnya tidak ada yang ingin disampaikan memang lagunya enak aja. Buat dibawain di panggung asyik, buat didengerin di mobil juga asyik," kata dia.

Raisa juga telah merilis video musik lagu "You" yang pengerjaanya disutradarai oleh Gilbert March. Mengambil lokasi di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Gilbert ingin mengajak penonton terhipnotis dan tenggelam dalam cerita dengan suguhan koreografi tarian oleh penari.

Single "You" sudah bisa didapatkan di layanan musik digital.



Baca juga: Raisa keluar dari zona nyaman di single "You"

Baca juga: Raisa akan rilis mini album akhir tahun ini

Baca juga: Isyana pernah dibully penggemar Raisa

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar