counter

Kemarin, komentar Kang Sora hingga COD Mobile kalahkan PUGB

Kemarin, komentar Kang Sora hingga COD Mobile kalahkan PUGB

Aktris Korea Selatan Kang Sora dalam konferensi pers Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019, Jakarta, Rabu (9/10/2019). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Kang Sora yang menjadi pemeran utama dari film "Sunny" sudah menonton adaptasi versi Indonesia karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, "Bebas", Rabu.

Ada juga berita mengenai gim versi mobile Call of Duty (CoD) yang tercatat sudah diunduh sebanyak 100 juta unduhan dalam kurun waktu satu minggu setelah diluncurkan.

Dua cuplikan di atas adalah berita kemarin yang menarik untuk di simak hari ini. Berikut adalah rangkuman berita lainnya.

1. Komentar Kang Sora soal film "Bebas" Indonesia dan rendang

Aktris Korea Selatan Kang Sora yang menjadi pemeran utama film "Sunny" sudah menonton adaptasi versi Indonesia karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, "Bebas", Rabu.

Selengkapnya di sini

2. Raisa keluar dari zona nyaman dalam single "You"

Raisa akhirnya resmi merilis single baru berjudul "You" yang keluar dari zona nyamannya dibandingkan lagu-lagunya terdahulu.

Selengkapnya di sini

3. Mengapa tubuh pasien kanker bisa sangat kurus

Malanutrisi atau ketidakseimbangan nutrisi kerap menjadi masalah yang pasien kanker alami sehingga bisa terlihat dari tubuh mereka yang sangat kurus.

Selengkapnya di sini

4. Twitter sebut data pengguna telah digunakan untuk iklan

Twitter mengatakan alamat surat elektronik (email) dan nomor telepon yang diunggah pengguna untuk memenuhi persyaratan keamanan mungkin “secara tidak sengaja” telah digunakan untuk iklan.

Selengkapnya di sini

5. Call of Duty: Mobile tembus 100 juta unduhan sepekan, kalahkan PUGB

Permainan digital versi mobile Call of Duty tercatat sudah diunduh sebanyak 100 juta unduhan dalam kurun waktu satu minggu setelah diluncurkan.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar