counter

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Ramsey absen dalam laga Wales versus Slowakia

Ramsey absen dalam laga Wales versus Slowakia

Gelandang Juventus Aaron Ramsey. (AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Juventus terus mencermati kondisi Aaron Ramsey setelah dinyatakan bakal absen memperkuat Wales dalam menghadapi Slowakia, namun diharapkan bisa turun melawan Kroasia pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 berikutnya.

Sang gelandang kembali menunaikan panggilan negara setelah 11 bulan absen, tetapi kembali menghadapi kesulitan akibat masalah otot sejak pindah ke Turin.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Ramsey sempat pemanasan saat Juventus menggebuk Inter Milan 2-1, tetapi merasa tidak fit sehingga "kami memutuskan untuk mau mengambil risiko."

Baca juga: MU dan Sevilla incar Sebastian Cordova

Mantan gelandang Arsenal itu kini tetap berada di Cardiff untuk dilatih dan mendapatkan perawatan, sehingga tidak bisa memperkuat Wales dalam menjajal tantangan Slowakia pada kualifikasi Euro 2020.

Menurut Manajer Wales Ryan Giggs, pemainnya itu mengalami masalah pada pinggangnya. "Dia sudah berlatih hari ini dan kami harap dia bermain Minggu (menghadapi Slowakia)," kata Giggs dalam laman football-italia, Kamis.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah tampil pada empat penampilan kompetitifnya bersama Juventus selama musim ini, dengan total bermain 198 menit dengan mencetak satu gol.

Baca juga: Pjanic ingin wujudkan impian Juve juarai Liga Champions

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar