counter

Hong Kong Disneyland siapkan tema Frozen II untuk liburan Natal

Hong Kong Disneyland siapkan tema Frozen II untuk liburan Natal

Tema "Frozen II" di Hong Kong Disneyland (frozen)

Jakarta (ANTARA) - Resor Hong Kong Disneyland (HKDL) menyiapkan tema film Disney "Frozen II" untuk memeriahkan perayaan liburan Natal bertajuk "A Disney Christmas".

Nantinya, para pengunjung bisa menikmati berbagai keseruan bertemakan film "Frozen II" ala Arandelle, desa asal Ratu Elsa dan adiknya Anna.

Mulai akhir November, pengunjung akan disambut oleh Anna, Elsa, serta si manusia salju Olaf di "Frozen Fantasy Gardens Village" dengan dekorasi pepohonan, ornamen, salju, hingga lampu yang berkilauan.

Selain itu, Anna dan Elsa juga akan menampilkan pertunjukan "A Magical Frozen Snowfall". Saat petang tiba, seorang penduduk Arendelle akan mengumumkan kedatangan Putri Anna. Serangkaian pertunjukan akan ditampilkan, hingga prosesi penyambutan Putri Anna yang diikuti oleh Olaf dengan aksi lucunya.

Ratu Elsa juga akan hadir dengan sihirnya dan membuat salju turun.

Baca juga: Trailer "Frozen II" angkat soal masa lalu Elsa
Baca juga: "Frozen" akan hadir dalam buku dan film pendek Lego


makanan lezat

Suasana musim dingin bersalju juga hadir di ragam santapan lezat bertemakan Frozen serta merchandise spesial.
Makanan bertema "Frozen II" di Hong Kong Disneyland (frozen)


Pengunjung juga dapat mencicipi lebih dari 70 pilihan makanan dan minuman lezat bertema liburan Natal. Ada sosis premium, kotak camilan mini, hingga popcorn yang disajikan di Mickey Christmas Tree dan ember popcorn Alien terbaru. Pengunjung juga dapat mencoba makanan prasmanan, Christmas Dinner Buffet, di Royal Banquet Hall untuk menambah kehangatan musim libur Natal.

Ada lebih dari 300 koleksi musiman yang akan diluncurkan di seluruh toko resor.

Mainan khusus bertema Mickey dan Minnie yang dirancang eksklusif oleh HKDL akan tersedia bagi mereka yang ingin menambah koleksi mainan musiman mereka, termasuk koleksi terbaru Duffy and Friends.

Pengunjung dapat membeli lebih dari 90 pilihan cenderamata bertema Frozen. Anak-anak juga dapat menambah koleksi pribadi mereka dengan koleksi Arendelle berwarna Aqua yang tersedia di HKDL.

Baca juga: Disneyland Hong Kong tawarkan ini di akhir tahun
Baca juga: Bernafsu saingi Disneyland, Saudi bangun kota hiburan raksasa
Baca juga: Kini Anda bisa berkunjung ke Disneyland secara virtual

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar