AHY kutuk keras penyerangan terhadap Wiranto

AHY kutuk keras penyerangan terhadap Wiranto

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/Dok)

Saya mengutuk keras penyerangan tersebut, katanya
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengutuk keras peristiwa penusukan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto di Pandeglang, Banten.

"Saya mengutuk keras penyerangan tersebut. Saya meminta aparat kepolisian untuk melakukan investigasi mendalam dan memberikan hukuman kepada para pelaku," kata AHY dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

AHY mengatakan, penyerangan secara fisik terhadap siapapun tidak dapat dibenarkan, apalagi mengancam jiwa dan nyawa seseorang, termasuk kepada para pejabat negara dan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Puan: penyerangan terhadap Wiranto bukti ancaman teroris

Baca juga: Presiden ajak masyarakat perangi terorisme

Baca juga: Kepala BIN duga penusuk Wiranto terkait tersangka pembawa bom Bekasi

Baca juga: Densus 88 dalami keterkaitan pelaku penusukan dengan jaringan teroris


Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengajak seluruh pihak ikut berupaya menjaga stabilitas politik dan keamanan di Tanah Air dan mendukung pemerintah dalam upaya melindungi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan di Tanah Air, juga membantu pemerintah dalam upaya melindungi seluruh rakyat Indonesia, dari Aceh hingga Papua," kata dia.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Demokrat desak polisi usut peluru nyasar di gedung Dpr RI

Komentar