counter

Setelah cuitan Hanum Rais, muncul topik "kehapus" di medsos

Setelah cuitan Hanum Rais, muncul topik "kehapus" di medsos

Hanum Rais (Instagram/@hanumrais)

Jakarta (ANTARA) - Cuitan politikus dan penulis Hanum Rais menjadi perbincangan warganet hingga topik "kehapus" menjadi perbincangan warganet di media sosial Twitter.

Topik "kehapus" meski tidak menduduki urutan teratas, menjadi salah satu topik yang paling sering dibicarakan di Twitter sore, bermula dari cuitan Hanum Rais tentang penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto siang ini.

Hanum melalui cuitan di akun @hanumrais menulis komentarnya tentang peristiwa yang sedang menjadi judul utama pemberitaan media massa tersebut terhapus.

Warganet dengan topik "kehapus" menyertakan tangkapan layar cuitan yang terhapus tersebut, beserta penjelasan anak politikus Amien Rais itu tentang cuitan yang terhapus.

Selain topik "kehapus", nama Hanum juga menjadi pembicaraan yang populer di Trending Topic Twitter sore ini.

Baca juga: Hanum Rais klaim cuitannya soal Wiranto terhapus

Sebelumnya, Hanum sempat menuliskan pendapatnya terkait kasus penusukan Menko Polhukam RI Wiranto yang terjadi siang ini. Warganet merespon cuitan tersebut karena dinilai tidak elok untuk menanggapi sebuah tindak kekerasan.

Setelah klarifikasi mengenai cuitan yang terhapus itu, Hanum Rais membuat cuitan lainnya yang mengatakan bahwa ia sebenarnya prihatin dan menolak segala tindak kekerasan.

"Melihat komen online, Anda bisa mengecek juga, saya justru mengungkapkan keprihatinan mendalam karna masyarakat seapatis itu dan setidakpeduli itu," kata Hanum.


Baca juga: Hanum Rais disebut tengah diperiksa terkait kasus Eggi Sudjana

Baca juga: Polisi: Pemeriksaan Hanum Rais pengembangan kasus Ratna Sarumpaet

Baca juga: Antara tidak pernah beri rating bintang lima film "Hanum & Rangga"

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Putri Amien Rais diperiksa terkait kasus Ratna Sarumpaet

Komentar