counter

KD pakai bodyguard untuk lindungi diri dan keluarga

KD pakai bodyguard untuk lindungi diri dan keluarga

Artis Krisdayanti melambaikan tangan usai pelantikan di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pd. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Peduli dengan keselamatan diri dan keluarga, Krisdayanti (KD) menggunakan jasa pengamanan atau bodyguard sejak sembilan tahun lalu.

"Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience," kata KD saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis.

"Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard)," lanjutnya.

Tak hanya untuk dirinya, istri dari Raul Lemos itu juga menggunakan jasa bodyguard untuk melindungi anak-anaknya, karena khawatir jika anak-anaknya tidak dalam pengawasan.

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa. Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja," jelas pelantun "Menghitung Hari" itu.

Menurut mantan istri Anang Hermansyah itu, menggunakan jasa bodyguard bukanlah sebuah tindakan yang berlebihan, asalkan semua dilakukan sesuai jalur.

"Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur," ujar pelantun "Mahadaya Cinta".

Baca juga: KD terkejut tahu penusukan Wiranto, begini reaksinya
Baca juga: Krisdayanti tampil "berani" pada pelantikan anggota DPR
Baca juga: Krisdayanti pilih komisi DPR terkait sosial masyarakat
Baca juga: Alasan Krisdayanti selalu berseragam saat Lebaran

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ragam gaya para pesohor saat pelantikan di Senayan

Komentar