counter

Korban demo pelajar meninggal dunia, hingga pemeriksaan Novel Bamukmin

Korban demo pelajar meninggal dunia, hingga pemeriksaan Novel Bamukmin

Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto yang menjadi tempat penanganan korban demo Alamsyah Akbar, Rabu (9/10/2019). ANTARA/Livia Kristianti

Jakarta (ANTARA) - Berbagai ragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (10/10), mulai dari korban demo pelajar yang meninggal dunia, pemeriksaan Novel Bamukmin, hingga 'long march' pengungsi asing.

Selain itu, berikut rangkuman berita metropolitan menarik yang disajikan Kantor Berita ANTARA:

1. Alamsyah Akbar korban demo pelajar meninggal dunia

Korban demo pelajar Alamsyah Akbar telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Kamis petang.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Polisi periksa Novel Bamukmin 7 jam sebagai saksi kasus Ninoy

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau Novel Bamukmin diperiksa selama 7 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus penculikan dan penganiayaan pegiat media sosial Ninoy Karundeng.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Pengungsi Kalideres kembali berdemo di depan UNHCR

Pengungsi asing yang sempat ditampung di eks Kodim Kalideres, kembali berdemo di depan Menara Ravindo, kantor dari UNHCR (Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi), Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Satpol PP-Kesbangpol pindahkan pengungsi dari trotoar Kebon Sirih

Satpol PP dan Badan Kesbangpol DKI Jakarta berhasil memindahkan puluhan pengungsi asing yang masih bertahan di lokasi demonstrasi mereka di trotoar depan Gedung Menara Ravindo, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis malam.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

5. Korban kebakaran Cawang belum berniat serahkan lahan ke pengembang

Sejumlah korban kebakaran di RW01 Kampung Dalam Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengaku tidak akan menjual lahannya kepada pengembang Apartemen Signature Park.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

6. Hakim jatuhkan vonis tiga bulan terdakwa pembawa ambulans 21-22 Mei

Kelima orang terdakwa kerusuhan 21-22 Mei yang bertugas membawa ambulans milik DPC Partai Gerindra divonis tiga bulan penjara oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

7. Polda Metro Jaya tangkap 410 orang dalam Operasi Nila Jaya 2019

Polda Metro Jaya dan jajaran Polres telah menangkap 410 tersangka penyalahgunaan narkoba dalam Operasi Nila Jaya 2019 yang dilaksanakan selama 15 hari dari tanggal 18 September 2019 - 2 Oktober 2019.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ananda Badudu menangis usai dibebaskan kepolisian

Komentar