Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jepang dan Kyrgizstan menang besar atas lawan-lawannya

Jepang dan Kyrgizstan menang besar atas lawan-lawannya

Gelandang Jepang Shoya Nakajima melepaskan tembakan dalam pertandingan Grup G kualifiaksi Piala Dunia 2022 melawan Mongolia di Stadion Saitama, Kamis (10/10/2019) malam WIB. (ANTARA/AFP/JIJI PRESS)

Jakarta (ANTARA) - Jepang dan Kyrgizstan mencatatkan kemenangan besar atas lawan-lawannya dalam pertandingan kualifikasi Grup F Piala Dunia 2022 yang dimainkan pada Kamis malam WIB.

Jepang menghancurkan tamunya Mongolia dengan skor 6-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Saitama melalui gol-gol yang dibukukan Takumi Minamino, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo, Kensuke Nagai, Wataru Endo, dan Daichi Kamada, demikian dilansir laman resmi turnamen.

Kyrgizstan melumat tamunya Myanmar dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Dolen Omurzakov, Bishkek, dengan skor 7-0. Gol-gol Kyrgizstan disumbangkan oleh trigol Edgar Bernhardt, Alimardon Shukurov, Gulzhigit Alykulov, dan Valery Kichin. Ini sekaligus merupakan kemenangan perdana bagi Kyrgizstan dalam fase grup kualifikasi.

Hasil ini membuat Jepang mempertahankan rekor 100 persennya, dan berhak memuncaki klasemen grup dengan koleksi enam poin. Sedangkan Kyrgizstan menduduki peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin.

Klasemen Grup F

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Indonesia rebut juara 3 Balap Mini 4WD di Jepang

Komentar