Rihanna buka-bukaan soal hubungannya dengan miliarder Hassan Jameel

Rihanna buka-bukaan soal hubungannya dengan miliarder Hassan Jameel

Rihanna saat menghadiri gala premiet Ocean's 8 di London, Inggris. (3/6/2018). (REUTERS/Simon Dawson)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rihanna buka-bukaan tentang hubungan asmaranya dengan miliarder Arab Saudi Hassan Jameel yang semakin menyenangkan.

"Berada dalam hubungan eksklusif selama beberapa waktu, dan itu berjalan dengan sangat baik, jadi saya senang," kata Rihanna seperti dilaporkan media Inggris, Metro, dikutip Jumat.

Rihanna dan Jameel pertama kali terhubung secara romantis pada Juni 2017.

Mereka mungkin tidak sering menjadi sorotan, tetapi Rihanna dan Hassan Jameel masih berhubungan dekat. Sebagai bintang sampul Vogue November 2019, Rihanna dengan santai mangakui itu. Dia dan pengusaha/miliarder Saudi sangat bahagia dan jatuh cinta.

Ketika ditanya apakah dia berkencan dengan seseorang, penyanyi pemenang Grammy Award itu berkata, "Ya, saya berkencan."

Dia menjelaskan, sepertinya merujuk pada Jameel, yang telah dikaitkan dengannya sejak Juni 2017.

"Aku sebenarnya berada dalam hubungan eksklusif selama beberapa waktu," katanya. "Dan itu berjalan dengan sangat baik, jadi aku senang." Pendiri merek fesyen Fenty itu juga menambahkan bahwa dia "tanpa ragu" ingin memiliki anak.

Rihanna terkenal menghindari berbicara tentang eksploitasi romantisnya kepada pers dan sering mengalihkan pembicaraan. Tapi kali ini tidak, saat bicara soal Jameel.

Pada bulan Agustus, misalnya, pasangan itu terlihat sedang menuju makan malam di Beverly Hills, ditemani oleh ibu Rihanna. Awal bulan yang sama, Jameel kembali bergabung dengan Rihanna dan keluarganya untuk kencan makan malam lagi, kali ini di Santa Monica.


Baca juga: Aaron Carter pamer tato Rihanna di wajahnya

Baca juga: Rihanna jadi Poison Ivy di "Batman"?

Baca juga: Rihanna ingin punya anak dengan kekasihnya Hassan Jameel

Penerjemah: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar