counter

Kevin Hart buka mulut usai kecelakaan, kembali bekerja tahun depan

Kevin Hart buka mulut usai kecelakaan, kembali bekerja tahun depan

Kevin Hart (instagram/kevinhart4real)

Jakarta (ANTARA) - Kevin Hart untuk pertama kalinya berbicara sejak kecelakaan mobil 1 September, di mana ia mengalami cedera punggung parah yang membuatnya menjalani operasi.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui pengacaranya, Kamis dan dikutip oleh EW, Hart menyebut Jared Black dan Rebecca Broxterman, dua orang yang berada di dalam mobil ketika kecelakaan itu terjadi.

"Aku tidak punya apa-apa selain cinta untuk Jared dan berharap dia dan Rebecca cepat pulih," kata Hart.

Baca juga: Kevin Hart cedera punggung parah akibat kecelakaan mobil

Kecelakaan itu terjadi setelah Black, yang mengemudikan Plymouth Barracuda tahun 1970 di Malibu Hills, California, kehilangan kendali dan berbelok keluar dari jalan, membuat mobil itu mendarat di tanggul.

Sebuah laporan yang diajukan oleh California Highway Patrol menyatakan bahwa Black dan Hart sama-sama menderita "cedera punggung parah," sementara Broxterman tidak mengalami cedera fatal. Laporan itu juga mengatakan Black tidak berada di bawah pengaruh alkohol pada saat mengemudi.

Hart dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi, dan dipulangkan 10 hari setelah kecelakaan untuk memulihkan fisiknya di fasilitas rehabilitasi.

Pengacara Andrew Brettler juga mengatakan kepada EW bahwa Hart tidak akan sepenuhnya kembali bekerja sampai awal 2020.

Sejauh ini, Hart menjalani promosi film "Jumanji: The Next Level" pekan lalu. Meskipun ia bisa berjalan sendiri, Hart masih duduk sepanjang hari dan perlu melakukan terapi fisik.

Banyak teman dan kolega Hart telah menyatakan dukungan untuk sang komedian ketika ia terkena musibah ini, termasuk Terry Crews, Bryan Cranston dan Dwayne Johnson.


Baca juga: Kevin Hart kembali promosi "Jumanji" usai pulih dari kecelakaan

Baca juga: Istri ungkap kondisi Kevin Hart setelah kecelakaan

Baca juga: Kevin Hart mundur jadi host Oscar

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar