Album baru 88rising, Jackson GOT7 kolaborasi bareng Joji

Album baru 88rising, Jackson GOT7 kolaborasi bareng Joji

Poster teaser lagu "Walking", kolaborasi Jackson Wang, Joji, Swae Lee, dan Major Lazer. (Twitter/MajorLazer)

Jakarta (ANTARA) - Musisi dan anggota grup K-pop GOT7, Jackson Wang dipastikan akan merilis lagu kolaborasinya dengan musisi asal Jepang, Joji, dalam album kompilasi 88rising, "Head in the Clouds II".

Tak hanya berdua dengan Joji, Swae Lee dan Major Lazer juga akan menyumbangkan suaranya pada lagu berjudul "WALKING" itu.

Dalam "Head in the Clouds II", nyanyian Jackson juga bisa ditemui di sejumlah lagu lainnya, yaitu di "Tequila Sunrise" bersama Higher Brothers dan pada lagu "I Love You 3000" bersama Stephanie Poetri.

"Head in the Clouds" sebelumnya telah dikenal sebagai album dan konser dari label 88rising.

 
Label itu menaungi sejumlah artis hip-hop dan RnB asal Asia yang tengah naik daun. Di Indonesia sendiri, nama kolektif itu mulai dikenal sejak bergabungnya Rich Brian.

Di album terbaru 88rising nanti, akan hadir pula "These Nights", kolaborasi rapper asal Indonesia Rich Brian dan penyanyi K-pop Chungha. Penyanyi asal Indonesia lainnya, NIKI, akan berkolaborasi dengan Phum Viphurit, penyanyi independen asal Thailand.

Album "Head in the Clouds II" akan rilis pada 11 Oktober di seluruh platform musik daring seperti iTunes, Apple Music, dan Spotify.

Baca juga: JYP Entertainment konfirmasi soal "comeback" GOT7

Baca juga: Tak hanya akting, Jinyoung GOT7 juga debut sebagai pengisi suara

Baca juga: "I Love You 3000" masuk album "Head in the Clouds II"

​​​

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden terima rapper Rich Brian di Istana Bogor

Komentar