Young Lex rilis lagu "CIU" dengan irama reggae

Young Lex rilis lagu "CIU" dengan irama reggae

Young Lex rilis single baru "CIU". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Young Lex baru saja merilis single baru berjudul "CIU" dengan memasukkan irama reggae ke dalam musiknya.

"CIU" sendiri merupakan kependekan dari "Cinta Ini Untukmu". Lagu ini merupakan karya yang cukup unik mengingat beberapa lagu Young Lex sebelumnya lebih banyak mengundang kontroversi.

"Gue emang suka lagu reggae sebenernya. Dan dari lima tahun yang lalu koleksi lagu-lagu reggae gue lebih banyak lagi. Dan lagu ini buat gue, lagu buat senang-senang saja. Sekaligus untuk nostalgia juga buat gue bareng sama teman-teman dekat yang sudah lama kenal," kata Young Lex dalam keterangan pers yang diterima Antara, Jumat.

Baca juga: Duo Reggae asal Bandung "Anjing Dub" siap rilis album

Baca juga: Duet Ras Muhamad dan Gentleman di Uprising Festival Bratislava


Melalui lagu ini, Young Lex mencoba memberikan gambaran dirinya dalam bermusik sebelum orang-orang mengenalnya sebagai rapper.

Dalam lagu ini, Young Lex juga bekerja sama dengan teman dekatnya, Afrogie. Sekain itu, dia juga telah merilis video musik dari single "CIU" ini yang mengambil lokasi Gang Bocor, Percetakan Negara, Jakarta Pusat yang tak lain merupakan tempat ia tumbuh besar.

"Video musiknya sendiri diambil di gang tersebut. Ada orang lagi main karambol, ada ibu-ibu lagi beli sayur, ada anak motor lagi nongkrong. Seperti itulah konsep musik video 'CIU' kali ini. Dibuah versi selayaknya anak-anak gang," tambahnya.

Video musik terbaru dari Young Lex ini bisa disaksikan di akun Youtube Trinity Optima Production dan lagunya juga sudah beredar di layanan musik digital.

Baca juga: Young Lex kolaborasi dengan Anji di lagu "Flashback"

Baca juga: Jajal layar lebar, Young Lex tertantang perankan Oscar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar