Park Shin-hye padukan riasan-busana saat sapa penggemar di Jakarta

Park Shin-hye padukan riasan-busana saat sapa penggemar di Jakarta

Aktris asal Korea Selatan, Park Shin-hye saat menyapa para penggemar di Jakarta dalam acara bertajuk "Blossoming Red Journey", Jumat (11/10/2019). ANTARA/Lia Wanadriani Santosa.

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Park Shin-hye menampilkan riasan wajah kulit sehat bercahaya yang berpadu dengan busana merah bermotif bunga dan gaung panjang saat menyapa para penggemar di Jakarta, Jumat.

"Halo semuanya, aku Park Shin-hye. Ini bukan pertama kalinya (ke Indonesia). Sebulan lalu, aku pernah ke Bali," ujar Shin-hye dalam acara bertajuk "Blossoming Red Journey" yang diselenggarakan Mamonde Indonesia.

Shin-hye mengaku kaget sekaligus senang melihat antusiasme para penggemarnya, terutama ketika dia berada di Bali. Perasaan itulah yang menjadi salah satu alasannya kembali ke Indonesia.

Baca juga: Park Shin Hye bantu pemadam kebakaran

"Walaupun aku ke Bali dan bukan ke Jakarta, tapi banyak yang mengenaliku dan baik padaku. Aku pikir ingin kembali ke Indonesia lagi," tutur dia.

Park Shin-hye mulai dikenal publik sejak memainkan karakter versi muda Choi Ji-woo dalam drama "Stairway to Heaven" pada 2003.

Setelah itu, dia kembali terlibat dalam film dan sejumlah drama populer Negeri Ginseng antara lain "Miracle in Cell No. 7", "He's Beautiful", "The Heirs" dan "Memories of the Alhambra."

Baca juga: Park Shin-hye dan Choi Tae-joon berkencan
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar