Kallula buat lagu solo "This Love" dalam dua jam

Kallula buat lagu solo "This Love" dalam dua jam

Kallula menampilkan lagu solo debutnya, "This Love" di eX Atrium, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). (ANTARA/Dea N Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi bergenre pop-electronic Indonesia, Kallula, mengaku dirinya memerlukan waktu selama dua jam saja ketika membuat lagu debut solonya, "This Love" bersama produser Dipha Barus.

"Aku membuat lagu ini selama dua jam, by myself, tapi Dipha (Barus) bantuin, buat take in dan out lagunya," kata Kallula sebelum penampilan solo perdananya di eX Atrium, Plaza Indonesia, Jumat.

Ia juga mengatakan bahwa lagu untuk debut solonya ini adalah pekerjaan dan karya yang spesial buatnya. Selain itu, dirinya dapat menunjukkan warna musiknya yang cukup berbeda dari proyek sebelumnya, yakni Kimokal.

"Lagu ini is a special song for me. Ini jadi pembeda buat warna dan style musikku sama project-project sebelumnya, seperti di Kimokal," ujar wanita bernama lengkap Kallula Harsyntha itu.

"This Love", lanjutnya, ia kemas dengan nuansa band era 1980an yang ceria dan groovy. Ia juga mengatakan bahwa lagunya lebih ringan dan sangat mencerminkan kepribadiannya.

Sementara itu, lagu yang telah dirilis pada Kamis (10/10) lalu itu merupakan pertemuan kembali Kallula dengan kolaborator musiknya Dipha Barus, yang sebelumnya berhasil membuat lagu "No One Can Stop Us" dan membawa pulang piala AMI Awards tahun 2016 untuk Best Electronic Dance Production.

Dirilis melalui Darlin' Records, lagu pertama solo Kallula ini akan menjadi babak baru bagi dirinya sebagai musisi yang memegang kendali penuh identitas dan musikalitasnya.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar