Adhisty Zara tak sabar belajar bela diri untuk "Virgo"

Adhisty Zara tak sabar belajar bela diri untuk "Virgo"

Adhisty Zara (kedua dari kanan) dalam Indonesia Comic Con 2019, di Jakarta, Sabtu (12/10/2019). (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Adhisty Zara yang menjadi salah satu pemeran pahlawan perempuan dari Jagat Bumilangit ingin buru-buru memulai proses penyelaman karakter Virgo dalam film "Virgo and The Sparklings".

"Aku enggak sabar mulai proses training bela diri dan mempelajari hal detil tentang Virgo. Aku ingin bisa jadi salah satu perempuan tangguh," ujar Zara pada Super Stage Indonesia Comic Con, di Jakarta, Sabtu.

Virgo pertama kali diciptakan oleh Jan Mintaraga dan debut dalam komik pada 1973. Pada 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi ke versi komik modern yang ditayangkan di Line Webtoon. Adaptasi ke film layar lebar dijadwalkan tayang pada 2020.

Zara menjadi pahlawan termuda dalam Jagat Sinema Bumilangit. Dia berjanji akan memberikan sisi ringan dan seru dari dunia pahlawan Indonesia dalam perfilman yang dimulai dari film "Gundala".

Baca juga: Hal baru di Indonesia Comic Con 2019

"Virgo itu paling beda, lebih ke fun," ujar Zara.

Zara pun mengaku masih mengulik karakter Virgo dengan membaca webtoon untuk mengenal lebih dalam tokoh yang akan diperankannya. Selain itu, proses pencarian dua karakter pendamping Zara di grup musik The Sparklings, yaitu Ussy (keyboard) dan Monica (drummer), masih berlangsung.

Zara yang juga belajar gitar untuk peran Virgo berharap keikutsertaannya dalam Jagat Bumilangit bisa menginspirasi dan menunjukkan kekuatan kaum Hawa.

Film "Virgo and The Sparklings" akan memulai proses syuting pada 2020.

Pameran budaya pop "Indonesia Comic 2019" kembali hadir dan diramaikan para pencinta budaya populer, termasuk para cosplayer dan pencinta mainan.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2018 siap hadirkan bintang "Game of Thrones"

Untuk segmentasi film, ada sederet bintang tamu yang siap menghibur pengunjung, lalu stan "Terminator" dan "Jumanji".

Sementara untuk segmentasi komik, sederet artis komik nasional dan internasional yakni Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone Legno, Hendry Prasetya, Ardian Syaff dan Nurfadli Mursiding juga turut hadir.

Dua pentolan IP yakni "Tahi lalat" dan "Komik Ga Jelas", bersama Ciayo Comics, Elex Media Komputindo, dan Kinokuniya juga ikut serta dalam acara yang berlangsung pada 12-13 Oktober 2019 di Hall A dan B Jakarta Convetion Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, itu.

Acara itu juga menghadirkan pemeran ranger merah dalam serial "Mighty Morphin Power Ranger" Austin St. John dan aktor pemeran serial "DareDevil and the Punisher", Deborah Ann Woll.

Baca juga: Austin "ranger merah" mau dengar cerita penggemar di ICC 2019

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Indonesia Comic Con 2018 hadirkan pemain Game of Thrones

Komentar