Yuni Shara doakan negara aman di Hari Jadi Ke-74 Jatim

Yuni Shara doakan negara aman di Hari Jadi Ke-74 Jatim

Penyanyi Yuni Shara bersama tokoh Forkopimda Jatim saat bernyanyi bersama di sela resepsi dan tasyakuran peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Sabtu (12/10/2019). (ANTARA FOTO/ Fiqih Arfani)

Semoga Indonesia selalu aman dan damai semuanya, bahkan sampai kapan pun dan selamanya
Surabaya (ANTARA) - Penyanyi Yuni Shara mendoakan negara selalu aman dan damai di sela penampilannya pada resepsi dan tasyakuran peringatan Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Sabtu.

"Semoga Indonesia selalu aman dan damai semuanya, bahkan sampai kapan pun dan selamanya," ujarnya di sela penampilannya.

Penyanyi kelahiran Kota Batu, Jatim tersebut, juga mengucapkan selamat kepada Provinsi Jawa Timur yang setiap 12 Oktober merayakan hari jadinya dan mengaku sudah lama tidak tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Baca juga: Gubernur Jatim beri penghargaan tokoh Forkopimda inti

"Saya sudah lama tidak tampil di sini. Saat itu saya ingat pernah tampil saat gubernurnya Pak Basofi Soedirman," ucap kakak kandung Krisdayanti itu.

Pada kesempatan tersebut, Yuni Shara membawakan lagu-lagu nostalgia dan mengajak pejabat Forkopimda Jatim beserta undangan lainnya turut larut bernyanyi.

Beberapa lagu yang dibawakannya seperti "Cintaku", "Ku Cari Jalan Terbaik", "Lagi Syantik", "Sinaran", "Gelora Asmara" hingga "50 Tahun Lagi".

Selain itu, penyanyi berusia 47 tahun tersebut tampil duet bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak yang juga memainkan alat musik keyboard dan membawakan lagu berjudul "Dia" yang pernah dipopulerkan Reza Artamevia.

Baca juga: God Bless semarakkan Hari Jadi Ke-74 Jatim di Surabaya

Tak itu saja, Yuni Shara juga mengajak Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Dardak dan Arumi Bachsin, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dan Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono berjoget bersama menyanyikan lagu "Terajana" serta "Gemu Fa Mi Re".

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemutihan pajak kendaraan, kado HUT Jatim ke-74

Komentar