Kylie Jenner ingin punya anak lagi

Kylie Jenner ingin punya anak lagi

Kylie Jenner dalam acara premier film dokumenter "Travis Scott: Look Mom I Can Fly" di Santa Monica, California, AS pada 27 Agustus 2019. REUTERS/Mario Anzuoni.

Jakarta (ANTARA) - Bintang reality show sekaligus pengusaha produk kecantikan Kylie Jenner membuat pengakuan kepada para penggemar dalam sesi tanya jawab lewat akun Instagram miliknya.

Bukan rahasia lagi bila Kylie sangat mencintai perannya sebagai seorang ibu, demikian dilaporkan People dikutip Sabtu. Dia pun menyatakan sudah tidak sabar ingin memberikan adik untuk Stormi, anak perempuannya.

Padahal, Kylie baru saja berpisah dari kekasihnya, Travis Scott, yang juga ayah Stormi.

"Aku tidak sabar untuk memiliki anak lagi," tulis Kylie yang menjawab pertanyaan salah seorang penggemarnya tentang apakah Kylie ingin menambah anak atau tidak.

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott beri jeda pada hubungan mereka

Kendati demikian, Kyle kemudian memberikan pernyataan lanjutan bahwa dia masih harus menunggu untuk memiliki anak kedua karena belum sepenuhnya siap.

"Saat ini, fokus utamaku adalah Stormi, persahabatan (dengan Travis Scott) dan anak perempuan kami menjadi prioritas," demikian tulis Kylie beberapa waktu lalu di akun Twitternya.

Kyle juga mengungkapkan bila Stormi memiliki adik perempuan, Rose akan menjadi nama yang diberikan.

"Namanya Rose. Aku masih menyukai nama itu," kata Kyle.

Baca juga: Kylie, Kris Jenner kembaran tas Hermes seharga Rp2 miliar

Kylie juga mengungkapkan pola pikirnya mengenai bentuk tubuh yang telah berubah setelah dia melahirkan Stormi.

"Bentuk tubuhku dengan cepat kembali normal, tapi tidak akan pernah sama. Dengan menerima perubahan ini, kepercayaan diriku kembali muncul. Ini hanya masalah waktu," tulis Kylie.

Kylie juga mengungkapkan dia memiliki parut kulit di dada, bokong, dan pahanya. Tapi, dia tidak berupaya untuk menghilangkan parut kulit tersebut.

"Terima saja sebagai salah satu hadiah kecil yang diberikan oleh Stormi, lol," tulisnya.

Baca juga: Kylie Jenner dirawat di rumah sakit

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar