Ponorogo (ANTARA) - Sierra Soetedjo tampil manis dengan menyanyikan lagu-lagu romantis di Reyog Jazz Ponorogo, Telaga Ngabel, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu.

Sierra hadir bersama Tiyo Alibasjah (gitar) dan Dony Koeswinarno (flute dan saksofon). Ketiganya membuka penampilan dengan lagu "Overjoy" milik Stevie Wonder.

"Lagu ini sangat terkenal jadi nyanyi bareng," kata Sierra.

Penyanyi lulusan  WAAPA (Western Australia Academy of Performing Arts), Perth, Australia itu lantas membawakan "The Other Half of You" dan meminta penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

"Kita session malam ini romantis-romantisan aja ya. Berikutnya "Somewhere Over the Rainbow", pasti pada tahu ya?," ujar Sierra.

Sierra juga membawakan lagu dari single perdananya yang berjudul "The Only One". Beberapa penonton pun ada yang tahu lagu tersebut dan ikut bernyanyi dengannya.

Setelahnya, Sierra kembali menyanyikan lagu milik orang lain yakni "Especially for You" dan sebagai pamungkas dia pun memainkan "Mau Dibawa Kemana" yang mendapat respon luar biasa dari penonton.

Lagu tersebut menjadi penutup yang manis dari penampilan Sierra malam ini. Setelah Sierra, akan hadir Krisdayanti dan Fariz RM Anthology.


Baca juga: Reyog Jazz Ponorogo kenalkan pianis muda Jacob Jayasena

Baca juga: Reyog Jazz Ponorogo dibuka dengan kolaborasi reyog dengan band Ber6

Baca juga: Resik-resik desa sebelum memulai Reyog Jazz Ponorogo

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019