Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, gim Digimon sudah bisa diunduh gratis di Google Play, sementara dari dari dunia hiburan komik terakhir Hasmi "Bangkitnya Ki Wilawuk" terbit dalam Comic Con 2019.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Sabtu (12/11):

1. Digimon bisa diunduh gratis di Google Play

Jakarta (ANTARA) - Pokemon Sword dan Shield akan tiba di Nintendo Switch bulan depan, tetapi sebelum itu terjadi, gim Digimon baru telah dirilis dan sekarang tersedia untuk diunduh.

Selengkapnya di sini

2. Kawasaki luncurkan Ninja 250SL seharga Rp41,5 juta

Jakarta (ANTARA) - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), pada Kamis (10/10), meluncurkan sekaligus memberi penyegaran pada dua varian sepeda motor mereka di Indonesia, Ninja 250SL Kawasaki Racing Team (KRT) versi KRT livery yang dibandrol mulai dari harga Rp41.5Juta.

Selengkapnya di sini

3. Universal Monsters hadir di Museum Natural History Los Angeles

Jakarta (ANTARA) - Monster-monster dari Universal Studio bukan hanya akan tampil dalam film The Invisible Man yang akan tayang pada 28 Februari 2020 melainkan juga akan ditampilkan di Museum Natural History di Los Angeles, AS, pada peringatan Halloween akhir Oktober 2019.

Selengkapnya di sini

4. Aktor Robert Forster tutup usia

Jakarta (ANTARA) - Calon penerima piala Oscar, Robert Forster, meninggal dunia pada usia 78 tahun. Forster yang dikenal melalui perannya dalam film "Mulholland Drive" dan "Medium Cool" itu, tutup usia di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat waktu setempat, akibat kanker otak yang dideritanya.

Selengkapnya di sini

5. Komik terakhir Hasmi "Bangkitnya Ki Wilawuk" terbit dalam Comic Con

Jakarta (ANTARA) - Karya terakhir komikus Hasmi berjudul "Bangkitnya Ki Wilawuk" diperkenalkan dalam ajang tahunan Indonesia Comic Con 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019