Liga Inggris

Bayern Munchen tertarik boyong Christian Eriksen Januari mendatang

Bayern Munchen tertarik boyong Christian Eriksen Januari mendatang

Dokumentasi - Pemain Totenham Hotspur Christian Eriksen merayakan gol saat melawan Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (1/9/2019). ANTARA/REUTERS/David Klein/aa.

Jakarta (ANTARA) - Bayern Munchen dikabarkan tertarik memboyong gelandang Tottenham Christian Eriksen dan mulai bergerak mendekati sang pemain pada bursa transfer musim panas Januari nanti.

Eriksen dilaporkan tidak bahagia di Spurs dan mengakui pada bursa transfer musim panas bahwa ia ingin mendapatkan "tantangan baru" setelah enam musim bersama klub London Utara tersebut.

Dengan kontraknya akan berakhir pada Juni, Eriksen hampir pasti akan hengkang dan menurut SPORT1 Bayern bersedia menawarkan pemain berusia 27 tahun itu tantangan baru bagi sang pemain.

Baca juga: Spurs kebingungan Eriksen tak mau kontrak baru

Juara Bundesliga tersebut diklaim telah menghubungi pihak Eriksen dan mengatakan bahwa ia terbuka dengan ide tersebut.

Bayern mempermalukan Spurs 7-2 di Liga Champions dan Eriksen dianggap terkesan dengan ketajaman klub Jerman tersebut hingga kemungkinan ingin mendapatkan peran di tim itu.

Gelandang timnas Denmark tersebut tampil di bawah standart  musim ini, tetapi telah menjadi pemain penting selama era kepelatihan Mauricio Pochettino di Spurs.

Eriksen adalah salah satu pemain kunci dalam membantu mereka mencapai final Liga Champions musim lalu, sebelum dikalahkan oleh Liverpo.

Secara total ia telah 277 kali tampil untuk Spurs di semua kompetisi sejak bergabung pada 2013, mencetak 66 gol.

Bayern sendiri sudah memiliki sejumlah pemain berbakat di lini serang seperti Philippe Coutinho, Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Kedatangan Eriksen akan menjadi tantangan sendiri bagi mantan pemain Ajax tersebut.(sumber Mirror)

Baca juga: Pochettino akui Spurs tengah gelisah

Baca juga: Christian Eriksen incaran utama Madrid tahun depan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar