Tak hanya akting, Gal Gadot juga produseri film "Irena Sendler"

Tak hanya akting, Gal Gadot juga produseri film "Irena Sendler"

Aktris Gal Gadot menyapa penonton saat menghadiri MTV Movie and TV Awards 2019 di Santa Monica, California, Minggu (16/6/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Blake/pras.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Gal Gadot dikabarkan akan memproduksi dan membintangi film holocaust "Irena Sendler,"  menceritakan pahlawan Polandia yang menyelamatkan ribuan anak-anak Yahudi.

Dilansir dari Variety pada Senin, produser Marc Platt, Gadot dan suaminya, Jason Varsano bersama Warner Bros akan memproduksi film yang masih belum diketahui tanggal rilisnya ini.

Justine Juel Gillmer, yang dikenal melalui film "Harry Haft," akan ambil peran sebagai penulis skenario untuk film yang diadaptasi dari kisah Irina Sendler di bawah tanah Polandia di Ghetto Warsawa selama Perang Dunia II.

Sendler bekerja dengan banyak orang lain untuk menyelundupkan anak-anak, memberi mereka identitas palsu dan menempatkan mereka dengan keluarga.

Dia ditangkap oleh Gestapo pada tahun 1943 dan disiksa tetapi tidak pernah mengungkapkan informasi tentang anak-anak.

Sementara itu, proyek lain yang juga tengah dikembangkan Gadot dan Versano adalah "My Dearest Fidel". Proyek itu didasarkan pada artikel Politico Peter Kornbluh “‘My Dearest Fidel’: An ABC Journalist’s Secret Liaison With Fidel Castro.”

Baca juga: "Wonder Woman 3" tak akan pakai kisah masa lalu
Baca juga: Penayangan perdana "Wonder Woman 1984" diundur ke 2020
Baca juga: Nama aktris Gal Gadot diabadikan sebagai nama bioskop

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar