Sepak Bola Nasional

Tiket timnas Indonesia U-19 vs China U-19 mulai dijual daring

Tiket timnas Indonesia U-19 vs China U-19 mulai dijual daring

Pelatih kepala timnas U-19 Indonesia Fakhri Husaini memberikan instruksi kepada para pemainnya pada pertandingan persahabatan melawan timnas Iran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Surabaya (ANTARA) - Tiket laga uji coba timnas U-19 melawan China U-19 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Kamis, 17 Oktober 2019, mulai dijual daring atau online.

“Semua dijual secara online dan tidak ada tiket on the spot atau tidak dijual di stadion,” ujar Sekretaris PSSI Jawa Timur Amir Burhanuddin kepada wartawan di Surabaya, Senin.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan tersebut, PSSI sudah mulai menjual tiket di website PSSI.org dan melalui aplikasi KitaGaruda.

PSSI secara resmi merilis empat kategori tiket, yakni kategori “VIP West” seharga Rp 200.000, “Cat 1 East”, “Cat 2 North”, “Cat 2 South” masing-masing seharga Rp 50.000.

Amir menjelaskan selama ini banyak yang menanyakan mengenai tiket pertandingan timnas Indonesia di Surabaya, sehingga saat ini penonton tidak perlu antre di loket.

“Dengan pembelian tiket online ini diharapkan masyarakat bisa lebih dimudahkan,” ucapnya.

Pihaknya berharap masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, dapat memberikan dukungan langsung kepada skuat timnas muda langsung di stadion.

“Ayo berikan dukungan langsung ke Stadion GBT untuk mendukung timnas Indonesia kita,” katanya.

Timnas U-19 akan menggelar laga uji coba dua kali dengan lawan yang sama, yaitu timnas China U-19.

Laga pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Kamis, 17 Oktober 2019, berselang tiga hari kemudian akan saling berhadapan kembali di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Laga Uji Coba Timnas vs Thailand U-23 Berakhir Seri

Komentar