Kemarin, Sulli mantan f(x) meninggal hingga "crosshijaber"

Kemarin, Sulli mantan f(x) meninggal hingga "crosshijaber"

Selebritas Korea Selatan Sulli sekaligus mantan anggota grup idola f(x) ditemukan meninggal di Seongnam, Seoul, Korea Selatan pada Senin (14/10/2019). (Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari kematian artis K-pop Sulli yang pernah jadi anggota grup f(x) dari SM Entertainment, perkiraan harga iPhone SE 2, hingga fenomena crosshijaber.

1. Sulli mantan f(x) dikabarkan meninggal
Penyanyi-aktris Korea Selatan Sulli ditemukan meninggal di kediamannya di Seongnam, Seoul selatan, Senin, kata polisi seperti dilansir Yonhap.

Selengkapnya di sini.

2. iPhone SE 2 akan dibandrol Rp5 juta-an?

Setelah meluncurkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max dengan harga belasan juta rupiah, menurut analis TF Securities, Ming-Chi Kuo, Apple akan merilis ponsel dengan harga lebih terjangkau yakni iPhone SE 2.

Selengkapnya di sini.

3. Viral soal crosshijaber, apakah itu?

Baru-baru ini, media sosial di Indonesia dihebohkan dengan adanya komunitas crosshijaber, yakni kumpulan para pria yang senang berpenampilan layaknya perempuan dengan mengenakan hijab bergaya syar'i lengkap dengan cadar.

Selengkapnya di sini.

4. Diresmikan hari ini, berikut 5 fakta tentang Palapa Ring

Proyek pembangunan tulang punggung serat optik nasional diresmikan oleh presiden Joko Widodo, Senin (14/10).

Proyek tersebut dimulai pada 2016 secara bertahap, dimulai dari Palapa Ring Barat, kemudian Palapa Ring Tengah, dan Palapa Ring Timur. Berikut lima fakta tentang proyek Palapa Ring.

Selengkapnya di sini.

5. Cerita Dara Puspita siasati musik "Ngak Ngik Ngok" ala Barat

"Kenapa di kalangan engkau banyak yang tidak menentang imperialisme kebudayaan? Kenapa di kalangan engkau banyak yang masih rock n roll - rock n roll-an, dansa-dansian ala cha-cha-cha, musik musikan ala ngak ngik ngok," demikian kata Presiden Sukarno pada pidato kemerdekaan RI 17 Agustus 1959, bertajuk ”Penemuan Kembali Revolusi Kita".

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Antisipasi crosshijaber, Mojang Satpol PP patroli di masjid-masjid

Komentar