Tenis

Stockholm Open turnamen ATP Tour terakhir Janko Tipsarevic

Stockholm Open turnamen ATP Tour terakhir Janko Tipsarevic

Petenis Sebia Janko Tipsarevic. ANTARA/REUTERS/Molly Riley/djo/11)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Serbia Janko Tipsarevic akan mengakhiri 17 tahun karirnya pada turnamen Intrum Stockholm Open 2019 di Swedia, 14-20 Oktober.

Tipsarevic, Senin, mengumumkan bahwa Stockholm akan menjadi event ATP Tour terakhirnya sebelum ia pensiun setelah membela negaranya pada Final Davis Cup November mendatang, dikutip dari laman ATP Tour, Selasa.

Tapi Tipsarevic tidak puas dengan hanya menjadikan pekan ini momen nostalgia. Dia mengakhiri sesi malam dengan kemenangan meyakinkan 6-2, 6-4 atas petenis Prancis Corentin Moutet.

Tipsarevic mematahkan servis petenis Prancis itu empat kali dan mendominasi sebagian besar aksi dari baseline dalam pertandingan mereka selama 73 menit itu.

Pada putaran kedua Tipsarevic bertemu unggulan teratas asal Italia Fabio Fognini yang mendapat bye pada putaran pertama.

Tipsarevic telah memenangi empat gelar ATP Tour dalam karirnya, mencapai perempat final US Open dua kali (2011-2012) dan mencapai peringkat tertinggi dalam ATP Rankings pada peringkat delapan pada 2012.

Baca juga: Tipsarevic tampil memukau sekembalinya ke ATP

Baca juga: Menang di Linz, Coco Gauff juara WTA Tour termuda sejak 2004

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar