Seiko kolaborasi dengan pebasket nasional luncurkan jam tangan baru

Seiko kolaborasi dengan pebasket nasional luncurkan jam tangan baru

Daniel Wenas (ketiga kiri) saat peluncuran jam tangan The New Seiko 5 Sports di Jakarta, Selasa (15/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Seiko meluncurkan jam tangan baru, The New Seiko 5 Sports, berkolaborasi dengan pebasket nasional Daniel Wenas.

The New Seiko 5 Sports hadir dengan lima gaya berbeda, yaitu Sports, Suits, Specialist, Street, dan Sense. Kelima gaya itu disesuaikan dengan berbagai profesi dan acara.

"Kita punya 27 model berbeda dari kelima style yang ada. Kami menargetkan milenial muda untuk The New Seiko 5 Sports," kata Yasuki Fujita, Senior Management Planning Dept. Seiko Watch Corporation dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Sementara itu, Daniel Wenas mengungkapkan sebagai atlet basket dengan jadwal padat, ia membutuhkan jam tangan dengan kualitas baik dan tahan lama yang sesuai dengan kepribadiannya

"Jadi pilihannya untuk kegiatan seperti itu jam yang sporty, tahan banting, shock resistenace dan water resistance," kata Daniel.

Jam tangan Seiko itu dibuat menggunakan fitur-fitur yang disempurnakan, seperti penanda jam khusus dan bezel yang berputar satu arah.

Selain itu, semua jam tangan menggunakan movement caliber 4R36 dengan 24 jewel, dan optional manual winding.

"Buat aku pribadi fitur Seiko sudah berguna sebagai atlet," ujarnya.

Baca juga: Google akan luncurkan jam tangan pintar saingi Apple

Baca juga: Kenneth Cole hadirkan koleksi musim panas 2019

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar