Rahasia pernikahan awet Victoria-David Beckham

Rahasia pernikahan awet Victoria-David Beckham

David dan Victoria Beckham menghadiri gelaran London Fashion Week Men's AW19 di London, Inggris (08/01/2019) REUTERS

Jakarta (ANTARA) - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

"Kupikir anak-anak adalah prioritas kami, dan semua yang kita lakukan berputar di sekitar anak-anak," kata anggota Spice Girls itu dilansir Enews, Rabu.

"Tapi kami berdua bekerja sangat keras. Kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling mendukung dan kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersama," lanjut dia.

Baca juga: Victoria Beckham luncurkan "lip tint" baru

Melihat ke belakang saat dia bertemu suaminya lebih dari 20 tahun yang lalu, Victoria mengenang momen itu sebagai "cinta pada pandangan pertama."

Saat ini, pasangan itu telah memiliki empat anak, yaitu Brooklyn Beckham (20), Romeo Beckham (17), Cruz Beckham (14) dan Harper Beckham (8).

Victoria kemudian menyinggung soal bagaimana ia dan David mengatur jadwal untuk pertemuan keluarga. Ia juga menekankan bahwa komunikasi antar anggota keluarga, serta tetap berusaha hadir dalam kehidupan anak-anak sangatlah penting.

Baca juga: Victoria Beckham tak ikut reuni Spice Girls demi hal ini

"Kami mencintai keluarga kami. Segala yang kami lakukan berputar di sekitar keluarga kami," katanya.

"Saya pikir itu hanya fokus, bekerja keras, dan juga memiliki tim pendukung yang hebat di sekitar kita. Kedua orang tua haruslah sangat, sangat hadir dan membantu anak-anaknya," pungkasnya.


Baca juga: David Beckham Selingkuh dengan PSK

Baca juga: David Beckham Diisukan Selingkuh dengan Perancang Cantik

Baca juga: Liburan di Bali, anak Victoria Beckham keranjingan nonton "Spice World"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar