Waskita raih penghargaan K3 tingkat global di Las Vegas

Waskita raih penghargaan K3 tingkat global di Las Vegas

PT Waskita Karya (Persero) Tbk meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik yang berkomitmen dan mengimplementasikan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) atau Occupational Health and Safety (OHS) tingkat dunia pada ajang World Safety Organization (WSO) Award 2019, di Las Vegas, Amerika Serikat, (17/10/2019). ANTARA/HO/Waskita

Waskita mewakili perusahaan Indonesia sekaligus menjadi yang pertama dan satu-satunya BUMN Karya yang mendapatkan penghargaan K3 di World Safety Organization (WSO)
Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Karya (Persero) Tbk meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik yang berkomitmen dan mengimplementasikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) atau Occupational Health and Safety (OHS) tingkat dunia pada ajang World Safety Organization (WSO) Award 2019.

"Waskita mewakili perusahaan Indonesia sekaligus menjadi yang pertama dan satu-satunya BUMN Karya yang mendapatkan penghargaan K3 di World Safety Organization," kata SVP Quality, Health, Safety & Environment Division (QHSE) Waskita Karya, Subkhan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Akhir 2019, rasio utang Waskita terjaga di kisaran 2,3x

Penghargaan diberikan saat ajang World Safety Organization 32nd Annual International Environmental and Occupational Safety and Health Professional Development Symposium, di Las Vegas Nevada, Amerika Serikat pada Senin (7/10).

WSO merupakan asosiasi internasional profesional yang berdiri pada tahun 1975 di Manila, Filipina, kemudian pada tahun 1987 didirikan WSO World Management Center di Amerika Serikat.

WSO World Management Center ini bertanggung jawab atas semua kegiatan WSO termasuk sebagai fasilitator ke Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Penghargaan kepada Waskita diberikan langsung oleh WSO Chief Executive Officer, Lon S Mcdaniel kepada PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang diwakili oleh SVP Quality, Health, Safety & Environment Division (QHSE) Waskita Karya, Subkhan.

Baca juga: Waskita pastikan tol Japek II siap beroperasi akhir Desember

“Penghargaan ini merupakan kerja keras tim Waskita khususnya QHSE dan atas komitmen bersama Board of Director dan seluruh manajemen dalam implementasi Occupational Health and Safety," Subkhan.

Manajemen Waskita senantiasa terus meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik dan profesional, sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan selalu mengedepankan aspek Quality, Health, Safety & Environment dalam mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan standar operasional bermutu tinggi berdasarkan prinsip-prinsip good corporate government.

Baca juga: Waskita akan revitalisasi Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan
 

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Waskita jelaskan di balik jalan ‘gelombang’ tol layang Japek II

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar