Jakarta (ANTARA) - Bintang Avengers Jeremy Renner dan mantan istrinya sedang terlibat perselisihan untuk memperebutkan putri mereka, Ava Berlin.

Mantan istrinya, Sonni Pacheco, bahkan mengajukan dokumen hukum yang mengklaim bahwa bintang Avengers itu telah mengancam akan membunuhnya saat berada dalam pengaruh narkoba. Sebelumnya, Jeremy disebut mencoba bunuh diri dan memasukkan moncong pistol ke mulutnya.

Jeremy Renner juga diduga menembakkan pistol ke langit-langit ketika putrinya sedang tidur, demikian mengutip laporan Heroic Hollywood, Rabu.

Baca juga: Jeremy Renner "Hawkeye" ingin Spider-Man kembali ke Marvel

Dokumen-dokumen yang diperoleh TMZ juga mengklaim bahwa pengasuh Ava tidak sengaja mendengar bintang Avengers Jeremy Renner mengatakan, "lebih baik Ava tidak memiliki orang tua daripada memiliki [Sonni] sebagai seorang ibu."

Sonni Pacheco juga menuduh aktor Avengers berusia 48 tahun itu mengancam akan membunuhnya pada November 2018.

Dokumen-dokumen itu juga mengklaim bahwa Jeremy Renner meninggalkan kokain di kamar mandi dalam jangkauan putrinya.

Baca juga: Disney akan buat serial tokoh Marvel Hawkeye

Pihak Jeremy ketika dimintai komentar mengatakan bahwa kesejahteraan putrinya Ava selalu dan terus menjadi fokus utama bagi Jeremy.

"IItu adalah masalah yang harus diputuskan oleh pengadilan. Penting untuk mencatat dramatisasi yang dibuat dalam deklarasi Sonni adalah klaim sepihak," kata pengacara Jeremy.

Jeremy Renner bermain sebagai Hawkeye dalam film Marvel Cinematic Universe "Thor" (2011), "The Avengers" (2012), "Avengers: Age of Ultron" (2015), "Captain America: Civil War" (2016), dan "Avengers: Endgame" (2019).

Baca juga: Sutradara "Avengers: Endgame" tertarik kerjakan film lain MCU

Penerjemah: Suryanto
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019