Chicago Booth membantu para pemimpin di Asia Pasifik menelaah gangguan digital dengan program Pendidikan Eksekutif inovatif

Chicago Booth membantu para pemimpin di Asia Pasifik menelaah gangguan digital dengan program Pendidikan Eksekutif inovatif

(Antara/Business Wire)

CHICAGO—(Antara/BUSINESS WIRE)— University of Chicago Booth School of Business Executive Education dengan bangga mengumumkan bahwa program Pemikiran Strategis – Hong Kong-nya akan kembali diselenggarakan pada 11-12 Februari 2020. Program yang sangat diminati ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan membantu eksekutif bisnis membangun kelincahan strategis untuk menerima gangguan digital dan perubahan geopolitik di wilayah Asia Pasifik.

Kursus ini membantu para eksekutif membangun keterampilan strategis untuk mengakui bagaimana perubahan dalam industri berdampak pada bisnis mereka. Para hadirin akan belajar cara mengakses strategi mereka saat ini, membangun pendekatan berbasis hasil terhadap inovasi, dan mendapatkan kerangka kerja untuk menganalisis tren. Para eksekutif muncul dari program tersebut dengan peralatan untuk mengelola gangguan secara sukses dengan membuat perubahan yang diperlukan atas strategi perusahaan mereka. Kursus ini diberikan oleh Marc Knez, Profesor Klinis Manajemen Strategis di Chicago Booth dan Direktur Fakultas Pemikiran Strategis.

“Di lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat saat ini, para eksekutif harus memiliki keterampilan berpikir strategis yang luas dan dalam---keduanya dalam bidang operasi mereka dan di tingkat perusahaan---untuk berhasil dan merespon secara efektif terhadap perubahan teknologi dan gangguan,” kata Knez.

Knez mengkhususkan diri dalam menjembatani kesenjangan antara penelitian akademis dan menerapkan pengambilan keputusan dalam konteks perencanaan strategis dan strategi teknologi. Penelitian akademisnya dalam pengambilan keputusan strategis berfokus pada analisis pasar, pengembangan strategi, dan struktur organisasi. Karyanya telah diterbitkan di Harvard Business Review, Journal of Business, dan Journal of Labor Economics.

Diselenggarakan di kampus sekolah tersebut di Hong Kong--- yang dinamai Hong Kong Jockey Club University of Chicago Academic Complex| University of Chicago Francis dan Rose Yuen Center---program Pemikiran Strategis memberi para eksekutif peluang untuk tidak hanya memperkuat keunggulan kompetitif organisasi mereka, namun juga mendorong hubungan profesional dengan bisnis lainnya di wilayah Asia Pasifik melalui kolaborasi ruang kelas dan jaringan. Program ini diselenggarakan kembali karena banyaknya permintaan dan pendaftaran awal dianjurkan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Program Pemikiran Strategis - Hong Kong Chicago Booth, kunjungi Chicagobooth.edu/STHK.

Tentang University of Chicago Booth School of Business

University of Chicago Booth School of Business adalah sekolah bisnis tertua kedua di Amerika Serikat sekaligus institusi pendidikan pertama yang mengajar para eksekutif. Sebagai tujuan intelektual, Chicago Booth menarik para cendekiawan dan mahasiswa dari seantero dunia ke kampusnya di Chicago (Hyde Park, pusat kota Chicago), London dan Hong Kong. Booth terus-menerus menduduki peringkat di antara sekolah bisnis terkemuka di dunia, dan lulusannya mencakup puluhan pemimpin bisnis terkemuka di AS dan seantero dunia. Sembilan anggota fakultas telah terpilih sebagai pemenang Hadiah Nobel, tiga di antaranya saat ini mengajar di Booth.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191016005945/en/

Kontak

Kontak Program Pendidikan Eksekutif
Mark Lewis, Executive Director, Executive Education
The University of Chicago Booth School of Business
+1 312.464.8732
exec.ed@chicagobooth.edu

Sumber: The University of Chicago Booth School of Business

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar