Shopee yakin 11.11 Big Sale lebih besar dari tahun lalu

Shopee yakin 11.11 Big Sale lebih besar dari tahun lalu

CEO Shopee, Chris Feng dalam sambutannya di kantor pusat regional Shopee, Singapura, Kamis (17/10/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Singapura (ANTARA) - Shopee saat ini tengah bersiap untuk festival 11.11 Big Sale, platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan ini yakin penjualannya akan lebih besar dibandingkan dengan tahun lalu.

"Kami tidak ada target tapi saya percaya kalau tahun ini akan lebih besar dari tahun kemarin dan kami menjual lebih banyak dibanding tahun lalu. Kami juga percaya akan lebih besar dari tahun kemarin dan lebih besar dibandingkan dengan 9.9 bulan lalu," ujar CEO Shopee, Chris Feng saat berbincang di kantor pusat regional Shopee, Singapura, Kamis.

Chris menjelaskan bahwa 11.11 Big Sale tahun lalu, kenaikan kunjungan pada platform Shopee meningkat hingga 400 kali lipat. Sedangkan penjualan dari seller naik hingga 19.309 kali dibandingkan dengan penjualan hari biasa.

Oleh karena itu, Chris yakin bahwa tahun ini Shopee akan lebih sukses dibandingkan dengan sebelumnya apalagi membuat fitur yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk yang diinginkan.

"Kami sangat senang untuk memulai kembali awal baru dalam kisah Shopee. Kami memiliki rencana yang jelas ke depan untuk Shopee dan e-commerce di wilayah ini dan kami akan terus bekerja menciptakan pengalaman belanja di Shopee yang unik dan menarik," jelas Chris.

Festival 11.11 Big Sale telah dimulai sejak 14 Oktober lalu yang diikuti oleh tujuh negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Thailand dan Taiwan.

Festival belanja online yang digadang-gadang menjadi yang terbesar ini akan berakhir pada 11 November. Para pengguna pun dapat menikmati pengiriman gratis setiap hari selama kampanye 11.11 Big Sale.

"Fokus kita adalah membuat pembeli kita happy dan nyaman. Dengan melakukan itu, kita percaya kalau marketnya juga pasti akan bertambah," kata Chris.


Baca juga: Cristiano Ronaldo sukses dongkrak penjualan Shopee

Baca juga: Tokopedia: BTS kaget antusiasme Army

Baca juga: Shopee luncurkan program ekspor produk lokal ke Singapura dan Malaysia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar