Liga Italia

Napoli buka peluang jual Koulibaly

Napoli buka peluang jual Koulibaly

Pemain Napoli Kalidou Koulibaly usai laga Ligq Champions melawan Genk, Rabu (2/10/2019) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Piroschka van de Wouw)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan membuka peluang untuk menjual bek andalan mereka Kalidou Koulibaly pada jendela transfer musim depan.

"Kemarin saya tidak akan menjual Koulibaly meski tawaran hingga 105 miliar euro (Rp1,7 miliar). Tapi suatu saat kita akan menjualnya," ujar De Laurentiis seperti dilansir laman Tuttosport, Kamis.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Manchester United dan Chelsea tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu dari San Paolo.

Akan tetapi De Laurentiis menolak mentah-mentah tawaran tersebut, sebab mereka masih membutuhkan jasa pemain timnas Senegal itu untuk merebut Scudetto dan berjuang di Liga Champions.

Baca juga: Insigne ingatkan Napoli terlalu banyak buat kesalahan

Pada transfer musim panas mendatang, manajemen Napoli membutuhkan dana segar untuk membiayai proyek Carlo Ancelotti di Naples. Maka dari itu, mereka harus menjual beberapa pemain berharga mahal dan Koulibaly merupakan salah satunya.

"Saat mereka menawar 95 juta pound sterling untuk seorang bek tengah, yang mana itu figur yang belum pernah ditawar sebelumnya, itu berarti dia seorang pemain top," kata dia.

Koulibaly dikabarkan masih menjadi buruan Manchester United serta Barcelona. Namun Blaugrana berpeluang besar membawanya ke Camp Nou, pasalnya Napoli juga mengincar Samuel Umtiti untuk mengisi pos jika ditinggalkan Koulibaly.

Baca juga: Juventus dan Napoli berebut Erling Haaland

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar