Liga 1 Indonesia

Munster yakin Bhayangkara tetap tajam meski tanpa Dendy

Munster yakin Bhayangkara tetap tajam meski tanpa Dendy

Penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan. (Tim Media Bhayangkara FC)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Bhayangkara FC Paul Munster merasa yakin skuatnya tetap tajam meski bermain tanpa penyerang Dendy Sulistyawan yang mengalami cedera.

“Kami memang kehilangan Dendy. Namun, pemain lain bisa menggantikan perannya. Mereka tahu apa yang dibutuhkan oleh tim,” kata Munster, dikutip dari laman resmi Liga 1 di Jakarta, Kamis.

Dendy mengalami cedera saat Bhayangkara mengikuti pertandingan internal timnya minggu lalu.

Meski belum mencetak satu gol pun untuk Bhayangkara di Liga 1 Indonesia 2019, pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu pilar di lini depan skuat berjuluk The Guardian.

Dari 22 laga yang sudah dilewati Bhayangkara di Liga 1 musim ini, Dendy bermain 20 kali dengan 18 di antaranya tampil sejak menit awal.

Menurut Munster, yang menjadi tugas utama skuatnya saat ini adalah mempertajam penyelesaian akhir.

Di laga terkini menghadapi PSS Sleman di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (4/10), pelatih asal Irlandia Utara itu menilai timnya memiliki banyak peluang yang tidak dapat dituntaskan dengan baik. Bhayangkara pun takluk 0-2.

“Kami harus membenahi penyelesaian akhir agar mampu mencetak gol di setiap pertandingan,” kata Munster.

Terdekat di Liga 1 Indonesia 2019, Bhayangkara FC akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10).

The Guardian masih berada di posisi ke-10 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan 24 poin hasil dari lima kali menang, sembilan imbang dan delapan kalah.

Baca juga: Pemain sering dipanggil timnas, kedalaman Bhayangkara terpengaruh

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar