Google siapkan "pesta" khusus untuk fans berat Pixel

Google siapkan "pesta" khusus untuk fans berat Pixel

Ponsel Google Pixel 4 dan aksesorisnya. (REUTERS/EDUARDO MUNOZ)

Jakarta (ANTARA) - Awal pekan ini, Google menghelat acara peluncuran Pixel 4, namun raksasa teknologi itu dilaporkan masih akan menggelar acara lainnya terkait perangkat Pixel pada Senin mendatang.

Menurut 9to5 Google, seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat, untuk menghadiri acara ini, seseorang harus menerima undangan dari raksasa teknologi itu. Undangan tersebut diemail Google kepada "penggemar berat Pixel."

Jika Anda tidak membeli perangkat Pixel sejak model generasi pertama dirilis pada 2016, jangan berharap menemukan email ini di kotak masuk Anda.

Dalam undangan itu tertulis, "Anda secara eksklusif diundang ke acara spesial Pixel. Coba Pixel 4 baru, temui orang-orang dibelakang ponsel itu, dan bantu memberi dampak pada produk generasi berikutnya."

Selain mencoba Pixel terbaru dan mempelajari proses pembuatan ponsel tersebut, Google ingin mendengar komentar dari para peserta untuk meningkatkan perangkat Pixel di masa depan dan produk-produk buatan Google lainnya.

Acara tersebut akan digelar di kantor pusat Google di Mountain View, California, dan akan berlangsung mulai pukul 09.00 - 14.00 waktu setempat.

Baca juga: Google Pixel 4 dan Pixel 4XL meluncur, ini spesifikasinya

Baca juga: Google temukan celah keamanan di Pixel, Samsung, Huawei dan Xiaomi

Baca juga: Google akan umumkan Pixel 4 dan 4XL bulan depan

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Upaya Google tangkal hoaks

Komentar