Siti Badriah suarakan perdamaian di konser Musik Untuk Republik

Siti Badriah suarakan perdamaian di konser Musik Untuk Republik

Siti Badriah saat tampil di konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta, Jumat (18/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Siti Badriah menyapa penonton konser Musik Untuk Republik  di Bumi Perkemahan dan Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta, dengan suara perdamaian untuk Indonesia.

"Sedih enggak kalau Indonesia berantem terus. Makanya kita sebagai orang Indonesia harus menciptakan kedamaian," kata Siti Badriah sebelum membawakan lagu "Pamer Bojo" milik Didi Kempot.

Siti Badriah yang tampil sekitar pukul 17.00 WIB itu membuka penampilannya dengan lagu "Berondong Tua" di hadapan ratusan penonton.

Pedangdut kelahiran 27 tahun lalu itu tampil cantik dengan mengenakan busana serba putih. Dalam penampilannya, Siti Badriah juga sering mengajak interaksi penonton.

"Di sini ada yang jomblo? Saya doakan pulang dari sini dapat jodoh," ujarnya sebelum menyanyikan lagu "Selow".

Siti Badriah tercatat membawakan enam lagu, diantaranya adalah "Aku Takut", "Terong Dicabein", dan tentu tak ketinggalan lagu "Lagi Syantik" yang melambungkan namanya.

Konser Musik Untuk Republik digelar di Bumi Perkemahan Cibubur mulai tanggal 18 - 20 Oktober 2019. Sejumlah musisi tampil dalam konser ini, seperti God Bless, Slank, Cokelat, Ikke Nurjanah, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Siti Badriah punya koleksi busana pribadi di Salestock
Baca juga: Siti Badriah hibur ribuan TKI Taiwan
Baca juga: "Lagi Syantik" versi penutupan Asian Games dikritik pedas, Siti Badriah sedih

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar