Robbie Williams akan rilis album Natal perdana

Robbie Williams akan rilis album Natal perdana

Robbie Williams (REUTERS/Michaela Rehle)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Inggris Robbie Williams mengumumkan pada Jumat bahwa ia akan merilis album Natal pertamanya di musim liburan ini.

"The Christmas Present", terdiri dari dua disc "Christmas Past" dan "Christmas Future" yang akan dirilis pada 22 November.

Album tersebut berisi lagu orisinal dan lagu yang pernah dibawakan penyanyi lain, termasuk duet dengan Bryan Adams, Rod Stewart dan Jamie Cullum, serta petinju Tyson Fury dan ayah Williams, Peter Conway.

"Aku sangat bersemangat mengumumkan album Natal pertamaku. Aku telah melakukan banyak hal dalam karirku dan merilis album ini adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan," kata Williams dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Penyanyi "Let Me Entertain You" dan "Angels" itu pernah berduet dengan aktris Nicole Kidman membawakan "Somethin' Stupid" yang berhasil bertengger di nomor 1 tangga lagu Inggris pada 2001 selama Natal.

Williams (45), yang pernah menjadi juri di acara pencarian bakat musik "The X Factor" versi Inggris, sebelumnya adalah anggota boyband 1990-an Take That sebelum akhirnya memutuskan bersolo karir.

Baca juga: Robbie Williams pernah idap "agoraphobia"
Baca juga: Robbie Williams torehkan sejarah di dunia musik Inggris
Baca juga: Robbie Williams juga demam panggung

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar