Liga Inggris

Kante cedera, Lampard mengkritik Deschamps

Kante cedera, Lampard mengkritik Deschamps

Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Jakarta (ANTARA) - Gara-gara N 'Golo Kante menderita cedera pangkal paha setelah melakoni laga jeda internasional, pelatih Chelsea sontak mengkritik manajer Timnas Prancis Didier Deschamps.

Kante mengalami cedera saat Timnas Prancis menang 1-0 ketika melawan Islandia pada Jumat pekan lalu. Lampard lantas menyebut bahwa Deschamps kurang intensif berkomunikasi mengenai kondisi cedera pemain itu.

Pemain berusia 28 tahun itu lantas gagal dalam tes kebugaran sebelum laga Prancis melawan Turki yang berakhir imbang 1-1 pada Senin pekan ini. Hanya saja, ia kemudian tidak dilepaskan kembali ke Chelsea.

Keputusan itu lantas reaksi Lampard karena biar bagaimanapun Kante berperan di semua kompetisi yang diikuti oleh Chelsea.

Kante ditarik keluar pada laga bulan lalu saat Prancis melawan Albania dan Andorra, lantaran ia mengalami masalah dengan kebugarannya.

Di sini, Lampard menyesalkan bahwa kondisi Kante itu tidak langsung dikomunikasikan dengan Chelsea.

"Sebelum jeda internasional, saya tahu Didier Deschamps menyebutkan sedikit tentang Olivier Giroud (yang tidak bermain secara reguler untuk Chelsea] dan saya mengerti. Kami semua memiliki masalah pilihan pmain," kata Lampard.

"Yang dialami Kante bukan masalah remeh, karena ia mengalami cedera," katanya sebagaimana dikutip dari laman standard evening news.

Baca juga: Madrid siap-siap pinang N'Golo Kante

Baca juga: Jelang lawan Arsenal, N'Golo Kante berjuang dengan cedera

Baca juga: N'Golo Kante absen melawan Frankfurt

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar