Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Mario Ginanjar berharap pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024 berjalan lancar.

"Semoga semuanya berjalan lancar, semuanya bisa secara terbuka, lapang dada menerima keputusan yang sudah dibuat rakyat Indonesia secara bersama-sama. Selamat untuk presiden dan wakil presiden terpilih," ujar dia di Jakarta, Jumat (18/10).

Lebih lanjut, Mario menilai positif kinerja pemerintahan di bawah pimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla selama lima tahun terakhir.

Vokalis grup Kahitna itu juga menginginkan hal serupa terjadi di periode lima tahun mendatang, bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Kelihatan lah kinerjanya selama lima tahun kemarin. Kan ada the second term cursed, kalau nanti ada saatnya ada yang mundur atau naik, saya berharap bisa naik (kinerja)," tutur Mario.

Pelantikan presiden dan wapres akan berlangsung pada 20 Oktober 2019 di gedung DPR/MPR, Jakarta, sekitar pukul 14.30 WIB.

Usai pelantikan, Jokowi dan Ma'ruf Amin didampingi istri akan diarak mulai dari kawasan Patung Arjuna Wijaya di Jalan M.H. Thamrin menuju Istana Merdeka.

Baca juga: Sandhy Sondoro doakan pelantikan presiden berjalan lancar

Baca juga: Pelantikan presiden, Rendy Pandugo ingin dunia kreatif diperhatikan


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019