Wapres JK terima kunjungan kehormatan Wapres China

Wapres JK terima kunjungan kehormatan Wapres China

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan kehormatan Wapres China Wang Qishan di Istana Wapres Jakarta, Sabtu (19/10/2019). ANTARA/Fransiska Ninditya/am.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan kehormatan dari Wakil Presiden China Wang Qishan di Istana Wapres Jakarta, Sabtu pagi.

Wapres Qishan tiba di Istana Wapres pukul 11.46 WIB dan langsung disambut oleh Wapres JK. Keduanya berbincang sejenak sebelum santap siang bersama di Auditorium Istana Wapres Jakarta.

Baca juga: Wapres JK resmikan Indonesian Aid, bentuk diplomasi "tangan di atas"

Qishan berada di Indonesia untuk menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Minggu (20/10).

Usai pelantikan, Qishan juga dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan kepada Wapres terpilih Ma’ruf Amin dan santap malam bersama di Istana Wapres Jakarta, Minggu.

Wapres Qishan sebelumnya telah mengunjungi Solo dan Sragen, Jumat (18/10), dalam rangkaian kegiatan kunjungannya ke Indonesia. Qishan dan rombongan juga sempat bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin dan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

Baca juga: Tiga perasaan Jusuf Kalla jelang purna tugas

Baca juga: Presiden Jokowi dan Wapres JK kompak suarakan "kukuruyuk"


Pewarta: Fransiska Ninditya
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pesan JK dan harapan Ma’ruf Amin

Komentar