Liga 1 Indonesia

PSM tidak jamin pemain timnas diturunkan kontra Persija

PSM tidak jamin pemain timnas diturunkan kontra Persija

Pelatih PSM Darije Kalezic memberikan keterangan pers jelang kontra Persija di Makassar, Sabtu(19/10). ANTARA/HO/Media PSM

Makassar (ANTARA) - Tim pelatih PSM belum memberikan jaminan kepada dua pemain timnas Indonesia yang telah kembali ke klub saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/10).

Kedua pemain PSM masing-masing Asnawi Mangkualam dan Firza Handika kini telah bergabung dalam tim Juku Eja usai memperkuat timnas U-23.

"Saya senang bahwa Asnawi dan Firza bisa kembali dalam tim, pelatih timnas juga memberikan ijin untuk kembali yang tentu saja membuat pilihan pemain lebih banyak dan kuat," katanya.

Baca juga: Pelatih PSM minta pemain hormati Persija Jakarta

"Saya akan mengambil keputusan setelah latihan terakhir. Saya punya beberapa ide tentang siapa yang akan main, dan saya akan mencoba untuk tetapkan disesi latihan, sayang kalian (wartawan) tidak bisa melihat itu dan baru akan tahu pada pertandingan nanti," lanjut Darije Kalezic.

Ia menjelaskan, penentuan pemain pada sesi latihan terakhir memang sudah menjadi ciri khas dari pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Ia mengaku akan memberikan kesempatan bagi siapa saja yang dianggap siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan dipenuhi rasa lapar untuk memenangkan pertandingan penting tersebut.

"Apakah tetap akan menurunkan Taufik Hidayat dan Beny Wahyudi,kita akan lihat dalam latihan terakhir," ujarnya.

Baca juga: Persija tidak diuntungkan kontra PSM tanpa penonton

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persiapan Persija hadapi Persib

Komentar