Harapan Voodoo untuk Jokowi: Semoga banyak acara musik berkualitas

Harapan Voodoo untuk Jokowi: Semoga banyak acara musik berkualitas

Vokalis Voodoo saat bermain di konser Musik Untuk Reoublik (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Novy Rock vokalis band Voodoo, berharap Presiden Joko Widodo yang akan dilantik pada Minggu (20/10), dapat menuntaskan rencana kerja dan menyelesaikan masalah bangsa pada periode pemerintahan yang kedua.

Ia juga menitip pesan agar Jokowi dapat memajukan industri musik nasional dengan membangun ekosistem industri kreatif yang berkualitas.

"Semoga setelah pelantikan Presiden Jokowi, Indonesia mempunyai harapan baru karena beliau sudah menjabat sebelumnya. Semoga lima tahun ke depan bisa jadi penyelesaian beliau atas tugas yang belum diselesaikan di tahun sebelumnya," ungkap Novy saat ditemui usai beraksi di konser Musik Untuk Republik, Cibubur, Jakarta, Sabtu.

"Mudah-mudahan di televisi kita makin banyak acara musik yang bisa mengedukasi. Karena sekarang menurut saya hampir tidak ada acara musik yang berkualitas. Dengan adanya Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), bisa semakin maju dan semakin banyak klinik musik di berbagai daerah," tuturnya.

Baca juga: Nostalgia bersama Bunga, "Ojo Ngono" hingga "Kasih Jangan Kau Pergi"

Baca juga: Penampilan Funky Kopral di Musik Untuk Republik


Ia menambahkan, Jokowi yang terpilih menjadi pimpinan negara untuk kedua kalinya harus menjalankan amanat rakyat dengan cara memajukan Indonesia.

"Mungkin ini adalah amanat baru dari rakyat untuk Jokowi. Semoga beliau bisa memajukan Indonesia menjadi negara yang lebih maju," lanjut Novy.

Pada konser Musik Untuk Republik, Voodoo membawakan tiga lagu dengan tembang andalan "Salam Untuk Dia" yang dipoulerkan pada 1995.

Baca juga: Dycal naikkan animo penonton Musik Untuk Republik usai padam listrik

Baca juga: Pesan Iis Dahlia kepada masyarakat jelang pelantikan presiden

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar