Pelantikan presiden, masyarakat dan Pemprov Papua ucapkan selamat

Pelantikan presiden, masyarakat dan Pemprov Papua ucapkan selamat

Masyarakat dan Pemerintah Papua memasang spanduk ucapan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019). (ANTARA/Andi Firdaus).

Jakarta (ANTARA) -
Masyarakat dan Pemerintah Provinsi Papua memasang spanduk ucapan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Pemasangan spanduk dilakukan di sejumlah tempat umum di Jakarta Timur, Minggu.
 
Spanduk bercorak merah putih ukuran 2,5 x 1 meter itu berisi pesan "Pemerintah dan Masyarakat Papua Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin".
 
Spanduk tersebut juga memajang sosok Gubernur Papua Lucas Enembe, Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal serta Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen.

Baca juga: Pelantikan presiden, Panser Anoa disiagakan di sekitar Gedung Parlemen
Baca juga: Jalan depan DPR/MPR steril dari kendaraan bermotor dan warga
 
Pada beberapa bagian spanduk juga tampak logo Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 berikut maskot Kanguru dan burung Cenderawasih dengan kata-kata yel "Torang Bisa!".
 
Belum diketahui siapa yang memasang spanduk di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Makasar, Kampung Melayu, Jakarta Timur, tersebut.
 
"Spanduk ini dipasang sejak Sabtu (19/10) siang, soalnya saat kemarin saya dagang, spanduk itu belum ada," kata pedagang warung di bahu Jalan Kalimalang, Johan.
 
Selain di kawasan Makasar, Kampung Melayu, spanduk yang sama juga tampak terpasang di sejumlah pagar pembatas jalan di sekitar kawasan Cawang, Jakarta Timur.
Baca juga: Pelantikan presiden, ini informasi pengalihan rute Transjakarta
Baca juga: Pelantikan presiden, pengunjung Kota Tua berkurang karena tak ada HBKB

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden akan lantik Dewas KPK pada Desember

Komentar