Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti membalas sebuah komentar dari penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic bahwa ia tertarik untuk kembali merumput di Serie A.

Pelatih asal Italia itu bercanda bahwa ia akan memanggil Ibrahimovic untuk datang ke Napoli setelah kemenangan 2-0 atas Hellas Verona pada Sabtu.

"Saya akan memanggilnya malam ini dan  kita menunggu!" ujarnya kepada Sky Sport Italia pada Minggu (20/10).

Penyerang LA Galaxy tersebut membahas tentang peluangnya untuk kembali ke Serie A dan minatnya bermain untuk skuat Napoli asuhan Ancelotti.

Mantan penyerang Juventus, Inter Milan dan AC Milan tersebut mengklaim akan mencetak 20 gol per musim di Serie A dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Menanggapi komentar Ibrahimovic setelah pertandingan melawan Verona, Ancelotti mengungkapkan rencananya untuk menghubungi pemain berusia 38 tahun itu.

"Saya sangat mengaguminya, saya melihatnya mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS. Besok, setelah saya menghubunginya. saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya!"

Ibrahimovic dan Galaxy bertanding dalam play-off MLS pada Senin malam WIB. Galaxy akan bertemu Minnesota United untuk memperebutkan tempat di semi-final Wilayah Barat melawan Los Angeles FC.

Baca juga: Ibrahimovic merasa lebih baik ketimbang Carlos Vela

Ibrahimovic mencetak 30 gol selama musim reguler, terpaut empat dari pencetak gol terbanyak dan kapten LAFC Carlos Vela.

Kontrak Ibrahimovic akan habis pada akhir musim dan mantan pemain Manchester United itu dikaitkan kembali ke Italia, serta raksasa Argentina Boca Juniors.

Mantan penyerang Juve itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa bermain bersama Napoli memang memiliki daya tarik tertentu.

"Saya menikmati film dokumenter yang didedikasikan untuk Maradona, tidak ada yang sepertinya. Melihat kecintaan dari kota itu hampir membuat saya ingin mencoba pengalaman di Napoli," kata Ibrahimovic kepada Gazzetta dello Sport.

"Akan luar biasa untuk meniru apa yang dilakukan Diego (Maradona). Saya tidak mengatakan bahwa saya akan pergi ke sana, keputusan akhir akan tergantung dalam beberapa faktor, tetapi itu adalah tim yang menciptakan antusiasme."

"Bila saya bergabung, San Paolo akan penuh setiap Minggu. Dan kemudian ada Carlo Ancelotti, seorang pelatih hebat."

Baca juga: Ibrahimovic: saya bersedia kembali, bila MU butuh bantuan saya

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019