Hadiri Pelantikan Presiden, Kahiyang Ayu: Tak ada yang berubah

Hadiri Pelantikan Presiden, Kahiyang Ayu: Tak ada yang berubah

Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution, usai acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Gedung MPR/DPR RI pada Minggu (20/10/2019). ANTARA/Bayu Prasetyo/am.

Sama, kayak yang 2014 gitu, enggak ada yang berubah
Jakarta (ANTARA) - Puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, menyebutkan tidak ada perubahan yang berarti meski sang Ayah menjabat sebagai Kepala Negara untuk kedua kalinya di periode 2019-2024 bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Sama, kayak yang 2014 gitu, enggak ada yang berubah," kata Kahiyang sesaat meninggalkan Ruang Sidang Paripurna DPR/MPR Senayan Jakarta, Minggu.

Kahiyang mengatakan ayahnya yang kembali menjabat di periode kedua pemerintahan, itu akan berkegiatan seperti biasa, selayaknya ia terpilih pada periode pertama tahun 2014 bersama Wakil Presiden sebelumnya, Jusuf Kalla.

Baca juga: Gibran pastikan kegiatan Jokowi seperti biasa

Dengan mengenakan kebaya berwarna kuning dan rambut yang disanggul rapih, Kahiyang turut menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf di Kompleks DPR/MPR Senayan Jakarta.

Selain bersama suami, Bobby Nasution, Ibunda Sedah Mirah Nasution itu terlihat meninggalkan Ruang Rapat Paripurna DPR/MPR bersama dua saudara kandungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Gibran dan Kaesang terlihat mengenakan jas berwarna serupa abu-abu. Keduanya meninggalkan Ruang Rapat Paripurna sekitar pukul 17.11 WIB, setelah sang Ayah, Joko Widodo, dikukuhkan sebagai Presiden untuk periode selanjutnya.

Baca juga: Hadiri pelantikan, Gibran dan Kaesang kompak pakai jas abu-abu

Kahiyang pun menyampaikan harapannya untuk kepemimpinan Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. "Semoga lebih baik untuk Indonesia. Yang lebih baik lagi," ujar dia berharap.

Dalam kesempatan sama, Putera sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, memastikan ayahnya yang menjabat pada periode kedua pemerintahan akan tetap berkegiatan seperti biasa.

"Ya, ya pasti," kata Gibran singkat ditemui usai menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Gedung MPR/DPR RI.

Baca juga: Pelantikan presiden, Gibran hadir tanpa keluarga

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden akan lantik Dewas KPK pada Desember

Komentar