Liga 1 Indonesia

Pemain Madura United alami kelelahan

Pemain Madura United alami kelelahan

Pesepakbola Semen Padang FC, Vanderlei Francisco (kiri) menggiring bola dibayangi pemain Madura United, Kadek Raditya (kanan), pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Minggu (20/10/2019). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Padang, (ANTARA) - Pelatih Madura United Rasiman mengakui bahwa para pemainya mengalami kelelahan yang mengakibatkan buruknya penyelesaian akhir saat mengalahkan Semen Padang dalam laga Liga 1 Indonesia yang diadakan di Padang, Minggu.

"Pemain kami baru saja menjalani laga tiga laga resmi FIFA dan ada juga di Timnas U-23, mereka kembali dengan kondisi yang tidak bugar tentunya," katanya.

"Pemain kita kekurangan masa istirahat dan ini tentu dialami tim yang banyak mengirimkan pemain ke tim nasional," kata dia

Menurut dia, memang ada beberapa kesempatan emas yang harusnya berbuah gol. "Kita akui ada kelemahan saat penyelesaian akhir namun kita beruntung dapat menenangkan laga tadi."

Ia mengatakan, sejumlah pemain Madura United berjatuhan karena mengalami kelelahan.

"Kami tidak ada niatan mengulur waktu sehingga memperlambat laga. Pemain kami cedera serius karena benturan baik Ante maupun penjaga gawang M Ridho," katanya.

Dia mengakui timnya beruntung dapat meraih poin penuh di kandang Semen Padang yang menampilkan permainan yang bagus.

"Seperti prediksi saya mereka bermain terbuka dan ada kesempatan untuk mencetak gol," kata dia.

Baca juga: Pelatih Madura sebut timnya beruntung bisa menang di Padang

Baca juga: Madura United tundukkan Semen Padang 2-1

Baca juga: Madura United antisipasi serangan balik Semen Padang

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar