Kemarin, Jokowi nonton MUR hingga gebrakan mode di pelantikan presiden

Kemarin, Jokowi nonton MUR hingga gebrakan mode di pelantikan presiden

Presiden Jokowi saat menyapa penonton yang hadir di konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo yang hadir dalam konser "Musik Untuk Republik,” Minggu malam (20/10), menyempatkan diri untuk turun panggung menyalami penonton di baris depan.

Ada pula warganet yang kecewa Jan Ethes absen di pelantikan presiden, hingga rangkaian busana dalam pelantikan presiden menjadi “gebrakan” mode.

Berikut sejumlah berita kemarin dari kanal hiburan, lifestyle dan otomotif, yang layak untuk dibaca.

1. Jokowi turun panggung salami penonton konser "Musik Untuk Republik"
Presiden Joko Widodo yang hadir dalam konser "Musik Untuk Republik" menyempatkan diri untuk turun panggung menyalami penonton di baris depan.

Jokowi yang baru dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 itu secara spontan turun dari panggung ketika Pas Band tampil untuk menyapa para penonton.

Selengkapnya di sini.

2. Jan Ethes absen di pelantikan presiden, warganet kecewa
Warganet melalui media sosial mempertanyakan Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo, yang absen di sidang pelantikan presiden.

Istri presiden Iriana Joko Widodo menyatakan Selvi Ananda, istri Gibran, dan anaknya Jan Ethes tidak bisa hadir. Absennya Jan Ethes di pelantikan presiden akhirnya diperbincangkan warganet di Twitter.

Selengkapnya di sini.

3. Medina Zein tanggapi Irwansyah-Zaskia Sungkar soal penggelapan dana
Pengusaha Medina Zein bersama suami sekaligus kuasa hukumnya, Lukman Azhari, menanggapi klarifikasi Irwansyah dan Zaskia Sungkar soal dugaan penggelapan dana PT Bandung Berkah Bersama dengan bisnis kue Bandung Makuta sebesar Rp1,9 milyar.

Melalui IGTV yang dibagi lewat akun instagram Medina Zein, baik Medina maupun Lukman menilai banyak pernyataan Zaskia dalam konferensi pers yang tidak valid lantaran tidak memiliki data dan paparan tertulis.

Selengkapnya di sini.

4. "Gebrakan" mode dalam Pelantikan Presiden 2019-2024
Rangkaian busana dari sejumlah tamu undangan yang hadir dalam Sidang Paripurna MPR Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden cukup menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali penggemar fesyen.

Menurut pengamat mode Syahmedi Dean terdapat beberapa hal unik yang bisa dikulik melalui sisi fesyen, seperti adanya "gebrakan" baru dalam berbusana.

Selengkapnya di sini.

5. Lamborghini pernah tarik Aventador karena mesin mudah terbakar
Sebuah Lamborghini Aventador milik selebritas Raffi Ahmad yang terbakar di Sentul, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (19/10), masih menyisakan pertanyaan mengenai penyebabnya meskipun polisi berdasarkan identifikasi awal menyebut itu karena overheat.

Tanpa mengaitkan dengan jenis dan tahun produksi Lamborghini milik Raffi Ahmad, Lamborghini memang pernah menarik peredaran supercar berharga miliaran rupiah itu karena kompartemen mesinnya mudah terbakar.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden targetkan ibu kota baru jadi ikon dunia

Komentar