Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola Korea Selatan TWICE, Mina, mengejutkan penggemar melalui penampilan khusus di acara fan meeting spesial Halloween pada Minggu (21/10), setelah sekian lama absen dari kegiatan grup yang terdiri dari sembilan anggota itu.

"Memang benar bahwa Mina menghadiri dan berpartisipasi di fan meeting," kata pihak JYP Entertainment dikutip Soompi, Senin.

Baca juga: Mina TWICE absen tur dunia karena tekanan psikologis

Fan meeting di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea itu selain bertemakan Halloween, juga untuk merayakan ulang tahun debut keempat TWICE.

Ada total dua pertunjukan, pertama di jam 13.00 dan kedua pukul 18.00 waktu setempat.

Sebelumnya, pada awal tahun 2019, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Mina didiagnosis dengan gangguan kecemasan dan diharuskan absen dalam semua kegiatan TWICE dan mengutamakan kesehatannya.

Baca juga: Penyebab munculnya kecemasan sosial

Walau tidak bisa tampil dalam acara-acara musik, Mina berpartisipasi dalam pembuatan album dan musik video TWICE, "Feel Special" yang rilis September lalu.

Setelah fan meeting, TWICE dijadwalkan akan berangkat ke Hokkaido, Jepang untuk tur dunia mereka "TWICELIGHTS" pada 23 Oktober. Mereka juga akan merilis album Jepang keduanya, "& TWICE" pada 20 November.


Baca juga: TWICE kembali dengan "Feel Special" tanpa Mina

Baca juga: Sederet idola K-pop alami cedera dan absen dalam kegiatan grup

Baca juga: Mina TWICE ingin coba mi goreng dan berbahasa Indonesia

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019