Dandan kilat ala Kylie Jenner

Dandan kilat ala Kylie Jenner

Kylie Jenner (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Sejak menjadi seorang ibu, miliarder Kylie Jenner (22) memangkas waktu berdandannya dari setengah jam menjadi 10 menit saja.

Ibu dari Stormi Webster itu mengunggah di saluran Youtube miliknya cara berdandan kilat sejak memiliki bayi. Dia bahkan memangkas 34 langkah rutinitas bermak up-nya seperti yang pernah dia tuturkan di Vogue.

"Sejak jadi ibu, aku cuma butuh waktu 10 menit dari sebelumnya 30 menit untuk pakai make-up," kata pemilik Kylie Cosmetics itu dilansir People, Jumat (18/10).

Pertama, Jenner mengaplikasikan dua pompa primer wajah, dilanjutkan dengan memulas bibir dengan masker bibir.

Kemudian dia mencampur tiga pompa foundation Luminous Silk nomor 6,5 dan 9 dari Giorgio Armani.

"Aku suka hasilnya di kulitku. Kombinasi ini adalah perpaduan yang sempurna," kata dia.

Untuk memastikan campurannya sempurna, Jenner pertama-tama memadukannya dengan kuas Kosmetik Kylie sebelum akhirnya menggunakan spons Beauty Blender di wajahnya, pastikan mengaplikasikannya ke bagian leher dan kelopak mata.

Jenner juga menggunakan campuran concealer. Dia mulai dengan concealer Kylie Cosmetics warna "Maple" menerapkannya di sebagian besar wajahnya, dan kemudian menambahkan sedikit "warna Himalaya" - yang memiliki lebih banyak nada merah muda - di bawah matanya untuk membantu menyamarkan lingkaran hitam lalu memadukannya dengan Blender Kecantikan.

Jenner lalu mengaplikasikan bedak tabur warna pink lembut di bawah mata sebelum menggunakan bedak transparan di bawah matanya dan bahkan di tengah hidung, yang dikatakan Jenner “sungguh menyempurnakan riasan milikmu. ”

Tak ketinggalan, dia memakai bedak warna krem di seluruh wajahnya dengan sikat besar, halus.

Untuk alis, Jenner menggunakan pensil alis keluaran Kylie Cosmetics warna cokelat medium.

Setelah itu dia mengaplikasikan bubuk alis warna cool brown untuk mengisi gambar alis yang sudah dibuat sebelumnya, di bawahnya dia menambahkan highlight medium matte.

"Rutinitas saya sebelumnya, saya akan mulai dengan alis saya untuk membuat mereka menjadi super sempurna tetapi untuk rutinitas sehari-hari saya suka melakukannya dengan sangat cepat dan lebih alami," katanya.

Untuk mata, dia suka warna tembaga alias "bronze".

Mengakhiri tampilan, Jenner menambahkan beberapa eyeliner, maskara, campuran warna bronzer dan blush yang berbeda serta highlighter favoritnya, sebelum beralih ke bibir.

“Satu produk yang saya tidak bisa hidup tanpanya adalah lipstik. Saya terobsesi dengan lipstik. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpanya," kata Jenner sambil memulaskan lipstik Kylie-nya.

Dia lalu mengunci riasannya dengan sedikit semprotan penyeting.

Video tutorial di YouTube itu sebenarnya berlangsung lebih dari 17 menit, namun Jenner bersumpah akan memakan waktu lebih sedikit jika dia di rumah sendirian.

"Karena aku kan harus menjelaskan kepada kalian setiap langkah, tapi rutinitas ini benar-benar membutuhkan waktu tidak lebih dari sepuluh menit," katanya.

Baca juga: Diledek gara-gara "Rise and Shine", Kylie Jenner bikin jaket tudung

Baca juga: Kylie Jenner ingin punya anak lagi

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott beri jeda pada hubungan mereka

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar